Sempat Tinggalkan Rumah, Kalina Oktarani Minta Dijemput Suami

Sempat Tinggalkan Rumah, Kalina Oktarani Minta Dijemput SuamiVicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). - Suara.com/Alfian Winanto
13 Juni 2021 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kalina Oktarani sempat pergi dari rumah. Alasannya selain kecewa karena Vicky Prasetyo ingin menceraikannya, ia mau merawat sang mama yang lagi sakit.

Namun kini, Kalina Oktarani menurunkan egonya. Ia meminta Vicky Prasetyo untuk menjemputnya.

"Kami sudah bertemu Sabtu kemarin, aku bawa baju untuk pulang. Tapi dia nggak bawa aku pulang ke rumah kami," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (12/6/2021).

Host di acara tersebut, Antonius Rovy lantas bertanya, menyesalkah Kalina Oktarani meninggalkan rumah.

Kalina membantahnya. "Bukan menyesal [meninggalkan rumah] tapi kekecewaan," katanya.

Tangis Kalina Oktarani pecah saat ia bertanya-tanya mengapa sang suami tak kunjung menjemputnya.

"Kenapa suami aku nggak datang menjemputku. Aku turunkan ego aku, tapi menurut beliau mungkin, mungkin, ego aku belum turun banget," ujar Kalina Oktarani.

Baca juga: BTS Meal McD Viral, Ketahui Rincian Kalori per Porsinya

Sejak saat itu, Kalina Oktarani maupun Vicky Prasetyo belum bertemu. Tapi artis 40 tahun itu berharap bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky.

"Aku kangen salat diimami kamu, aku kangen cium tangan suami aku selesai salam akhir [salat], aku kangen masakin kamu," kata Kalina mengirim pesan kepada Vicky Prasetyo.

Entah apa pesan itu mendapat balasan atau tidak dari Vicky Prasetyo. Tapi yang jelas, Kalina kembali menuliskan pesan pilu untuk sang suami.

Isinya, agar Vicky Prasetyo mengingat ada perempuan seperti Kalina Oktarani yang akan menyayanginya sepenuh hati. Tak peduli keadaan suaminya yang menderita maupun bahagia.

"Ada wanita yang tidak lagi muda dan sangat mencintai kamu dengan tulus. Berharap bisa urus kamu selama dia mampu, tidak mengharap ketenaran, tapi hanya mengharap kasih sayang, kenyamanan dan kesetiaan dari suaminya," kata Kalina menjabarkan.

"Menjadi istri yang baik, mengabdi pada suami dalam susah, senang, kaya, miskin," ujarnya lagi.

Menutup pesan yang dikirim kepada Vicky Prasetyo, Kalina mengingatkan untuk makan makanan bergizi.

"Jangan makan mie instan mulu ya sayang," ucap dia.

Sumber : suara.com