Pegusaha Perhiasan Bocorkan Harga Cincin Tunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pegusaha Perhiasan Bocorkan Harga Cincin Tunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar
14 Juni 2021 06:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Keduanya akhirnya bertunangan pada Minggu (13/6/2021) bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Peresmian ini ditandai dengan lamaran hingga penyerahan cincin untuk pelantun Kejora ini.

Deretan groomsman seperti Fero Walandouw, Giorgino Abraham hingga Verrell Bramasta membawa cincin pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sementara mengiringi momen ini, sang calon mempelai pria menyanyikan lagu Melamarmu.

Baca juga: Sempat Tinggalkan Rumah, Kalina Oktarani Minta Dijemput Suami

Rizky Billar yang berdiri di hadapan Lesti Kejora bernyanyi dengan sepenuh hati. Sementara pujaan hatinya, Lesti Kejora tak berhenti tersenyum memandangi si kakak alias Rizky Billar.

Tiba akhirnya penyematan cincin di jari manis. Mengingat ini merupakan prosesi lamaran, maka yang memakaikan perhiasan itu adalah ibu Rizky Billar.

Ibu Rizky Billar menyematkan cincin di jari manis sebelah kiri. Sementara putranya berdiri gagah di samping sang ibu.

Baca juga: Kekeyi Enggan Rapikan Gigi dengan Behel, Ternyata Takut Ini...

Sebelum sampai di momen bahagia ini, tangis haru mewarnai proses lamaran. Apalagi saat Rizky Billar menyampaikan keinginannya melamar Lesti Kejora.

"Cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan dari dua tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai hari ini tiba, insya allah saya sudah menemukan wanita yang tepat," kata Rizky Billar dikutip dari tayangan di Vidio.com.

"Saya ingin menyempurnakan doa saya, saya rasa kamu orang yang tepat buat saya. Saya ingin kita ada di ikatan pernikahan," pinta Rizky Billar.

Pinangan itu tentunya diterima Lesti Kejora dengan senang hati.

"Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali yang terakhir dan meminta langsung kepada cinta pertama dede, bapak, jadi dengan senang hati, insya allah dede bisa menjadi istri yang baik bagi kakak," ucap Lesti.

"Bismillahirrahmanirrahim, iya dede terima," tegas penyanyi 21 tahun ini.

Cincin lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mengundang perhatian. Pengusaha perhiasan bernama Airyn Tanu membocorkan harga cincin dan detail perhiasan tersebut.

"Karena Lesti, aku kasih kualitas yang bagus. (Harganya) Rp 30jutaan. Berliannya paling putih dan paling bersih," kata Airyn Tanu di tayangan CumiCumi.

Sumber : Suara.com