Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Alasan Menhan Prabowo

Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Alasan Menhan Prabowo Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto hadir di podcast YouTube Deddy Corbuzier. - Ist/tangkapan layar
14 Juni 2021 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hal mengejutkan terjadi dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier. Acara tersebut menghadirkan tamu yang tidak diduga, yaitu Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengatakan bahwa ini merupakan sejarah. Pasalnya baru kali ini Prabowo Subianto mau membahas banyak hal setelah kembali gagal di ajang Pemilu 2019.

"Untuk pertama kalinya. Mungkin dalam sejarah setelah pemilu selesai. Dia bersedia bicara. Untuk Umum dan Anda akan terkejut! Pak @prabowo DAN HANYA di #CLOSETHEDOOR segera," tulis Deddy Corbuzier di Instagram pada Minggu (13/6/2021) dini hari.

Baca juga: Artis Anji Ditangkap Polisi karena Narkoba

Kini, video itu pun sudah tayang. Mantan host Hitam Putih itu mengatakan bahwa di podcastnya, Prabowo Subianto membahas banyak hal.

Termasuk perihal keputusannya mau bergabung menjadi menteri dari Joko Widodo

"Hanya di #CLOSETHEDOOR beliau @prabowo mau bicara. DARI kasus Alutsista, kenapa bergabung dengan @jokowi, sampai serangan Alien," kata Deddy Corbuzier di unggahan berikutnya.

"I SALUTE you sir," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, bapak satu ini berterima kasih lantaran Prabowo Subianto memilih podcast miliknya untuk berbicara.

"And thank u for choosing only #CLOSETHEDOOR to break the SILENCE. This is a HISTORY! Ps. Kalau belum ke #closethedoor... Blom ke Podcast," tutur Deddy Corbuzier.

Pengakuan Prabowo

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengungkap alasan bersedia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Salah satunya karena kanal YouTube mantan suami Kalina Oktarani itu populer.

Awalnya Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier membahas soal perkembangan teknologi. Tak dipungkiri pengguna media sosial memiliki audience yang sangat besar.

Baca juga: Sempat Tinggalkan Rumah, Kalina Oktarani Minta Dijemput Suami

"Media sosial kan juga suatu perkembangan baik juga kan itu. Berarti media tidak dikuasai orang yang punya duit banyak," kata Prabowo Subianto di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

"Media sosial itu give power back to the box," timpal Deddy Corbuzier.

Berkat media sosial kepopuleran Deddy Corbuzier melambung tinggi. Gara-gara itu Ketua Umum Partai Gerindra ini bersedia berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

"Nyatanya Anda lebih populer daripada TV. Makanya gue ke sini kan haha," timpal Prabowo Subianto terkekeh.

"Iya benar hahaha," sahut Deddy Corbuzier tertawa ngakak.

Kemunculan Prabowo Subianto di kanal YouTube Deddy Corbuzier cukup mengejutkan. Dalam durasi sekira satu jam, Prabowo Subianto membahas banyak hal termasuk alasannya mau jadi menteri Jokowi.

Sumber : Suara.com