Advertisement

Fast and Furious 9 Tayang, Kembalinya Han dan Masa Lalu Keluarga Toretto

Newswire
Senin, 14 Juni 2021 - 22:47 WIB
Nina Atmasari
Fast and Furious 9 Tayang, Kembalinya Han dan Masa Lalu Keluarga Toretto Fast & Furious 9. - Ist/ imdb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Film Fast and Furious 9 sudah mulai tayang di Indonesia sejak Jumat (11/6/2021). Film balapan penuh aksi ini masih disutradarai Justin Lin, yang menggarap Fast & Furious sebelumnya.

Di seri ke sembilan film Fast and Furious, sejak menit awal penonton sudah dibuat tegang dengan aksi balap penuh kejutan. Seperti pada beberapa seri sebelumnya, Dom menjalankan sebuah misi bersama Letty, Roman, Tej, dan Ramsey.

Advertisement

Gaya bicara Roman masih menjadi pencair di tengah ketegangan. Tak jarang dialognya dengan Ramsey membuat penonton tertawa di bioskop.

Baca juga: The Strokes Adakan Konser Indoor dengan Penonton Divaksin

Pada seri ke sembilan ini, penonton diajak lebih mengenal keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel) sebelum menikah dengan Letty (Michelle Rodriguez).

Kehidupan masa remaja Dom saat masih menjadi kru balapan mobil ayahnya, Jack Toretto (J. D. Pardo) serta hubungannya dengan sang adik, Jacob Toretto (John Cenna) dibeberkan di sini.

Hubungan keduanya sebagai adik dan kakak sejak remaja pun disorot. Konflik mereka yang tak terselesaikan inilah yang menjadi inti cerita seri Fast and Furious 9.

Baca juga: Drakor Badminton Racket Boys Raih Rating Menjanjikan

Selain itu, sosok Han (Sung Kang) yang meninggal hidup kembali dalam seri kali ini. Sekedar informasi Han sempat digambarkan meninggal karena ledakan mobil di Fast & Furious 3: Tokyo Drift.

Penonton akan mendapat jawaban kenapa Han masih hidup. Han pun membawa kunci misi yang membuat hubungan saudara antara Dom dan Jacob Toretto bersaing keras hingga saling bunuh.

Dari awal hingga akhir, Fast and Furious 9 masih menyajikan laga-laga menegangkan. Mulai dari kejar-kejaran di hutan hingga tarik menarik mobil dengan magnet.

Tentu saja aksi-aksi tersebut memporak-porandakan fasilitas publik. Jika Dom cs tidak bekerja untuk pemerintah, mungkin ia sudah diadili karena merusak banyak fasilitas publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement