Sempat Ribut, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Belajar Turunkan Ego

Sempat Ribut, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Belajar Turunkan EgoPasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. - Suara.com/Alfian Winanto
17 Juni 2021 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Bukan Vicky Prasetyo jika tidak berdrama dalam hidupnya. Terkini, rumah tangganya dengan Kalina Oktarani dikabarkan terguncang masalah.

Meski demikian, Kalina menilai konflik dalam rumah tangga wajar terjadi. Meski ia dan Vicky Prasetyo sudah beberapa kali menikah, bukan berarti mereka tak melewati proses tersebut.

"Ada saja yang namanya ributnya, apanya. Apalagi kami yang baru, orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya ya kan," kata Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Terlihat Cuek, Nagita Slavina Ternyata Nangis Baca Nyinyiran Netizen

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sempat terbawa emosi hingga tak bisa mengontrol diri. Pertengkaran yang dilewati menjadi sebuah pelajaran bagi Kalina Oktarani dan pemilik nama asli Hendrianto itu.

"Cuma yang kemarin menjadi suatu pembelajaran buat kami berdua. Walaupun ya saat itu emosinya egonya masih tinggi ya, jadi ya kalau sekarang setelah egonya sudah turun," katanya.

Ke depan, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan bekerja sama untuk saling meredam emosi masing-masing.

"InsyaAllah lah ke depannya bisa lebih baik lagi kalau ada masalah kami nggak pakai emosi tinggi," ujarnya.

Baca juga: Blak-blakan, Jerinx SID Sering Diminta Tes Corona selama Dipenjara

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sempat membuat kehebohan lantaran minggat dari rumah meninggalkan Vicky. Dia mengaku kesal setelah tahu bakal diceraikan.

Menanggapi itu, Vicky Prasetyo membantahnya. Dia menegaskan tidak pernah berniat menceraikan dan mengusir Kalina Oktarani dari rumah.

Sampai akhirnya Kalina Oktarani meminta maaf. Lewat postingan di Instagram, ibu satu anak ini berharap bisa segera dijemput pulang oleh Vicky Prasetyo.

Sumber : Suara.com