Advertisement

Reza Artamevia Yakin Bisa Kembali Menyanyi Setelah Bebas dari Penjara

Newswire
Kamis, 17 Juni 2021 - 21:27 WIB
Nina Atmasari
Reza Artamevia Yakin Bisa Kembali Menyanyi Setelah Bebas dari Penjara Reza Artamevia dalam giat rilis di Polda Metro Jaya pada Minggu (6/9/2020). - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia masih menjalani hukuman penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, Ibu dari Aaliyah Massaid itu yakin akan bisa kembali berkarya seusai menyelesaikan masa hukumannya.

Reza Artamevia berencana kembali berkarya usai menyelesaikan masa hukumannya yang tinggal sebulan lagi. Ia divonis 10 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Advertisement

Leiderman Ujinawa selaku kuasa hukum Reza Artamevia mengatakan, kliennya ingin kembali menata kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Dia masih optimis buat balik lagi bermusik dan berkarya," kata Leiderman Ujinawa saat dikonfirmasi, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Blak-blakan, Jerinx SID Sering Diminta Tes Corona selama Dipenjara

Reza Artamevia tak mengajukan upaya banding atas vonis 10 bulan hukuman penjara. Kekinian ia menghabiskan sisa masa tahanannya di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat.

"Ya dia ada lah kegiatan (di Lido)," ujarnya.

Reza Artamevia divonis 10 bulan penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni 1 tahun 6 bulan penjara.

Baca juga: Istri Anji Akhirnya Muncul di Medsos, Singgung soal Janji

Reza Artamevia ditangkap terkait kasus narkoba pada 5 September 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram, alat isap dan korek api.

Usai ditangkap, dia sempat ditempatkan di penjara. Namun pada 10 September 2020, mantan istri almarhum Adjie Masaid itu dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat.

Ini bukan kali pertama Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Pada 2016, ibunda Aaliyah Massaid ini diamankan bersama guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti saat berada di hotel Kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement