Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan Masalahnya

Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan MasalahnyaArtis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). - Suara.com
17 Juni 2021 23:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah tangga artis Jonnathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak. Hal itu dibenarkan oleh paman Jonnathan Frizzy, Benny Simanjuntak membenarkan kabar tersebut.

Benny menjelaskan masalah tersebut bersumber pada kecemburuan Dhena pada Jonnathan yang dianggap sangat berlebihan. "Ya itu dia kecemburuan bininya (penyebab masalah), cemburuan yang tidak masuk akal," kata Benny Simanjuntak dikutip dari Instagram livenya, Kamis (17/6/2021).

Benny tak menampik jika Dhena mencemburui Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Jonathan di sinetron yang diperankannya kini. Namun, kata dia, bukan soal Ririn, siapapun lawan main keponakannya yang perempuan, pasti akan dicemburuinya.

Baca juga: Blak-blakan, Jerinx SID Sering Diminta Tes Corona selama Dipenjara

"Jadi kalau soal cemburu juga jangan sangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama, Ririn pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti," katanya tegas.

"Atau setan nama pemeran ceweknya, dia cemburu sama setan pasti itu," ujarnya lagi.

Benny mengatakan kecemburuan Dhena Devanka sudah tak bisa diterima. Sebab Dhena juga cemburu pada anggota keluarga yang dekat dengan Jonathan.

"Ya sekarang logika aja, sama keluarga aja dia cemburu tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya. Apalagi dengan perempuan gitu loh," ujarnya.

Baca juga: Istri Anji Akhirnya Muncul di Medsos, Singgung soal Janji

Benny pun memastikan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, akan bercerai dengan Dhena dalam waktu dekat. Kata dia, mereka tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk mengakhiri pernikahan.

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah lama terendus. Ririn Dwi Ariyanti diisukan menjadi orang ketiga, seiring dengan kabar renggangnya rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi.

Hal itu diduga lantaran Dhena Devanka sempat berkomentar sinis atas kedekatan hubungan sang suami dan Ririn akibat dipasangkan kembali di judul sinetron yang sama. Meski mengaku hubungannya dengan Ijonk alis Jonathan Frizzy baik-baik saja, ia menyinggung soal martabat seorang istri.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak?" kata Dhena dikutip dari channel YouTube SCTV, Kamis (20/5/2021).

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," katanya lagi.

Sumber : Suara.com