Bilang Menyerah, Nora Alexandra Bantah Mau Tinggalkan Jerinx

Bilang Menyerah, Nora Alexandra Bantah Mau Tinggalkan JerinxJerinx SID bersama istrinya, Nora Alexandra Philip. - Ist/dok Instagram @jrxsid
23 Juni 2021 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Jerinx SID saat ini sudah bebas dari penjara. Sang istri, Nora Alexandra membantah berniat meninggalkan suaminya tersebut, meski ia sempat mengeluarkan pernyataan menyerah dengan sikap Jerinx SID.

"Ketika kemarin saya bilang “menyerah” terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia. Sangat JAUH SEKALI dari definisi itu," kata Nora Alexandra di Instagram pada Rabu (23/6/2021).

"Namun sayangnya beberapa media dan tentunya netizen yang nggak suka sama suami saya dengan semangatnya membangun narasi baru, seolah saya tak kuat lagi menemani JRX," sambungnya lagi.

Baca juga: Ditanya oleh Suami, Ussy Sulistiawaty Tak Membantah Pernah Dekat dengan Andre Taulany

Dia pun kemudian menjelaskan makna kata menyerah yang dilontarkan. Alih-alih meninggalkan, sang model hanya menyadari bahwa tidak bisa mengubah watak Jerinx SID.

"Sebelum membangun persepsi, Tolonglah pahami dulu konteks nya; saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami. Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir," tutur Nora Alexandra.

Tapi dia menyebut bahwa kini Jerinx SID tidak lagi sembarang melemparkan protes di media sosial. Suaminya itu biasanya konfirmasi dulu kepada dirinya.

Baca juga: Indro Warkop Positif Covid-19, Mengaku Bingung Bagaimana Bisa Terjangkit

"Terbukti kok belakangan ini unggahan-unggahan suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya," beber Nora Alexandra.

Dia juga memastikan bahwa Jerinx SID mendapat pelajaran berharga selama di penjara. Kini, sikap suaminya pun berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan; dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang dan tutur katanya juga jauh lebih enak didengar," ungkapnya.

"Ah, sayangnya ke-imut-an JRX ini sifatnya privasi jadi cukup untuk diketahui kami berdua saja," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Jerinx SID langsung membuat kehebohan selepas bebas dari penjara. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

Salah satu di antaranya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL yang sudah dikritik habis-habisan oleh drummer Superman Is Dead itu. Semua bermula saat BCL mengumumkan bahwa positif Covid-19.

Sumber : Suara.com