Pihak Teh Ninih Tak Hadir, Sidang Cerai Aa Gym Ditunda Lagi

Pihak Teh Ninih Tak Hadir, Sidang Cerai Aa Gym Ditunda LagiAbdullah Gymnastiar alias Aa Gym. - Ist/tangkapan layar Youtube
29 Juni 2021 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dai kondang tanah air, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym melayangkan talak cerai kepada sang istri pertamanya, Ninih Muthmainnah ke Pengadilan Agama (PA) Bandung pada 9 Juni lalu.

Talak ini merupakan yang ke-2 kalinya dalam kehidupan pasangan tersebut.

"Aa Gym ini memang kembali mendaftar permohonan cerai pada tanggal 9 juni 2021. Ini yang kedua kalinya," kata Mustopa, Humas PA Bandung.

Sidang perdana dengan agenda mediasi kedua belah pihak seharusnya digelar hari ini, Selasa (29/6/2021), setelah jadwal pada 22 Juni ditunda. Namun, pihak Teh Ninih tak hadir dalam kesempatan itu.

Baca juga: Shaheer Sheikh Mantan Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia, Sebentar Lagi Jadi Ayah

Hanya pihak kuasa hukum Aa Gym yang hadir. Sehingga, sidang kembali ditunda dan rencananya akan digelar pada Selasa, 6 Juli 2021 di PA Bandung dengan menghadirkan penggugat dan tergugat.

Sebelumnya, Aa Gym juga sempat melayangkan talak cerai kepada Teh Ninih, namun dicabut kembali pada Maret 2021. Pihak pengadilan tak tahu pasti apa alasan pimpinan Pesantren Daarut Tauhid itu bersikap demikian.

"Kami tidak tahu motivasi pencabutan itu karena apa, tidak tau. Apakah karena rukun lagi, apakah karena sesuatu dan lain hal," kata Mustopa.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Sidang Cerai Aa Gym dan Teh Ninih Ditunda hingga 6 Juli

Sumber : Okezone