Advertisement

Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kronologinya

Newswire
Selasa, 29 Juni 2021 - 23:07 WIB
Nina Atmasari
Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kronologinya Roger Danuarta dan Cut Meyriska. - Ist/Instagram @cutmeyriska

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Roger Danuarta terinfeksi virus Covid-19. Sang istri, Cut Meyriska mengungkapkan kejadian yang saat ini tengah dialami oleh suaminya. Roger Danuarta positif terpapar Covid-19 tak lama setelah anaknya, Shaquille Kaili Danuarta, sembuh dari sakit.

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita yang akrab disapa Chika itu di akun Youtube milik keluarga mereka, RogerChika Journey. Ia menyebut bahwa suaminya sempat mengalami demam, flu, sakit tenggorokan, hingga kehilangan indera penciuman.

Advertisement

"16 malam (Roger) mulai demam infus vitamin sama parasetamol, 17 panggil tukang pijit sama di kop itu udah mendingan, tapi masih flu demam sampai tanggal 18. Di 18 sore aku kop dan pijit lagi karena badannya masih sakit kayak ditusuk dan menggigil," ungkap Chika dalam video tersebut.

"Ternyata di 19 masih nggak enak badan tapi udah nggak flu. Di situ aku larang dekat sama Shaquille. 19 flu reda tapi dia sariawan, nggak enak tenggorokannya. Akhirnya tanggal 22 ke dokter," sambungnya.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Aria Baron Sudah Dua Kali Mendapat Donor Plasma Konvalesen

Bintang film Cinta Subuh ini menyebut bahwa suaminya baru sempat menyambangi dokter di tanggal 22 Juni. Sambil menunggu jadwal dokter THT, Roger pun memilih untuk makan terlebih dahulu. Namun, Roger yang disebut Chika memiliki kebiasaan untuk menghirup bau makanan atau minuman sebelum menyantapnya, mengaku tidak bisa mencium bau makanan yang akan disantapnya.

Mendengar ucapan suaminya melalui sambungan telepon, wanita 28 tahun ini lantas meminta Roger untuk melakukan PCR di rumah sakit dan antigen di klinik dekat kediaman mereka. Setelah selesai melakukan tes PCR dan berkonsultasi pada dokter, Roger pun pulang dan menuju klinik tempat ia akan melakukan Antigen. Ia pun harus menunggu kurang lebih satu jam untuk mendapatkan hasil dari Antigen.

Memiliki firasat bahwa suaminya positif Covid-19, membuat Chika langsung membereskan rumah dan mengeluarkan barang-barang anaknya dari kamar yang akan ditempati oleh Roger. Ia bahkan langsung menjauhkan Roger dari anak mereka.

Baca juga: Shaheer Sheikh Mantan Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia, Sebentar Lagi Jadi Ayah

Namun ia justru mendapatkan kabar bahwa hasil Antigen suaminya negatif. "Suami aku antigen jam 3, jam 4 keluar. Driverku bilang, kakak ini udah keluar antigennya, Alhamdulillah negatif,".

Meski hasil antigen menunjukkan bahwa Roger negatif Covid-19, Chika tetap saja tidak mengizinkan anaknya untuk dekat dengan sang suami. Ia bahkan meminta suaminya untuk menunggu hasil dari tes PCR yang dilakukannya di rumah sakit.

Dan benar saja, hasil PCR Roger menunjukkan CT di angka 38 dan dirinya juga dinyatakan positif Covid-19.

"Sampai jam 7 malam aku lagi sama mama aku dan Shaquille di kamar bawah, suami aku video call aku. Udah keluar hasilnya, kata dia gitu. Aku nggak nanya hasilnya positif atau negatif. Langsung aku bilang 'kirimin hasilnya ke aku', dan positif," jelasnya.

"Kita nggak tahu suami aku kena dimana, karena dia udah antigen negatif, suami aku dari rumah sakit pulang, nggak kemana-kemana, kenapa ini positif, dari mana kenanya? Tapi imun tubuhnya lagi drop karena dia kurang tidur dan dia orangnya kepikiran (karena anak sempat sakit)," tandasnya.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Roger Danuarta Terpapar Covid-19, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement