Kuasa Hukum Tegaskan Rezky Aditya Siap Hadapi Gugatan W Soal Anak

Kuasa Hukum Tegaskan Rezky Aditya Siap Hadapi Gugatan W Soal AnakRezky Aditya. - Ist/ instagram @thereal_rezkyadhitya
01 Juli 2021 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kuasa hukum artis Rezky Aditya, Hendrawan Halim menyatakan kliennya siap menghadapi gugatan perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana itu.

"Iya pasti harus siap," kata Hendrawan Halim saat dimintai konfirmasi, Kamis (1/7/2021).

Pihak aktor 36 tahun itu tak khawatir dengan gugatan yang dilayangkan di Pengadilan Negeri Tangerang. Pasalnya, W yang diduga Wenny Ariani sendiri sudah mengakui tidak ada ikatan pernikahan baik secara hukum maupun agama.

"Kalau pernikahanan kan dari kuasanya si W itu udah bilang bahwa tidak ada pernikahan. Baik pernikahan UUD perwakinan maupun nikah siri," ungkapnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Ibu dan Anak-anaknya Langsung Menangis

Tak banyak berkomentar perihal gugatan perempuan berinisial W itu. Hendrawan Halim memastikan kliennya akan mengikuti proses hukum.

"Jadi ya kita ikuti aja persidangannya," imbuhnya.

Sebelumnya, Perempuan berinisial W diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Anwar Sadat, resmi melakukan gugatan perdata terhadap artis Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang. W adalah perempuan yang belakangan muncul dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Baca juga: Pengacara Sebut Saipul Jamil Akan Bebas Tahun Ini

Gugatan ini sebenarnya sudah masuk secara online sejak Jumat pekan lalu. Namun tim kuasa hukum W datang langsung ke PN Tangerang untuk menyerahkan beberapa berkas.

"Pada akhirnya hari ini Selasa tanggal 29 Juni selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami dengan inisial W sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat, yakni Rezky Aditya," kata Anwar usai menyerahkan berkas.

Perempuan berinisial W secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012.

Setahun setelahnya, dia melahirkan anak perempuan yang disebut putri sang aktor. Saat itu, keduanya tidak menikah secara resmi dan hanya berpacaran.

Tak lama dari itu, Rezky Aditya mengalami kecelakaan. Hubungannya dengan W pun disebut menjadi renggang.

Sumber : Suara.com