Pengacara Sebut Psikis Nia Ramadhani Terguncang Setelah Ditangkap Polisi

Pengacara Sebut Psikis Nia Ramadhani Terguncang Setelah Ditangkap PolisiArdie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com
12 Juli 2021 00:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kondisi psikis artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terganggu pasca ditangkap polisi dan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani mengungkap mental kliennya cukup tergunjang.

Sehingga saat polisi mengadakan jumpa pers terkait penangkapannya, suami istri itu tidak dihadirkan.

"Waktu saya lihat kan psikis mereka kena, makanya nggak bolehin dulu ngomong kan begitu (saat awal kepolisian rilis)," kata Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Tak Dibui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Direhabilitasi

Hingga saat ini, Nia Ramadhani masih beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah jadi tersangka. Apalagi, sorotan nasional langsung tertuju pada pemberitaan dirinya dan suami.

"Iya masih adaptasi dan yang paling berat itu ketika kasus ini loh, dia ditangkap itu kemudian berita luar biasa kan psikisnya luar biasa itu (terdampak)," sambungnya.

Lebih lanjut, Wa Ode Nur Zaenab tak bisa menjelaskan apakah depresi yang dialami Nia Ramadhani. Yang pasti, ia melihat wajah ibu tiga anak itu cukup kelelahan sejak ditangkap.

Baca juga: Polisi Bantah Beri Perlakukan Khusus untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Saya lihat kelelahan ya saya nggak tahu juga pastinya (sedih atau gimana)," jelasnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Selain mereka, polisi juga menangkap sopirnya yang berinisial ZN.

ZN adalah orang yang memesankan sabu untuk Nia Ramadhani. Polisi masih terus mendalami kasus ini untuk pengembangan.

Nia Ramadhani sendiri sudah memberikan pernyataannya. Dia mengaku menyesal dan bersalah sudah menggunakan barang haram tersebut.

Kini, mereka sudah dipindahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani rehabilitasi sesuai dengan hasil assessment.

Sumber : Suara.com