Advertisement

Dikenal Sebagai Penyanyi Lagu Galau, Nia Daniaty Kini Selektif Pilih Syair yang Ceria

Newswire
Senin, 12 Juli 2021 - 06:57 WIB
Nina Atmasari
Dikenal Sebagai Penyanyi Lagu Galau, Nia Daniaty Kini Selektif Pilih Syair yang Ceria Penyanyi Nia Daniaty saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Nia Daniaty selama ini banyak membawakan lagu-lagu mellow atau sedih. Lirik yang dibawakan perempuan 57 tahun ini dinilai cukup menyayat hati.

Dalam video 'Diinterogasi, Nia Daniaty Minta Dibuatin Lagu Sama Komandan | LAPOR PAK! (09/07/21) Part 3' yang diunggah akun YouTube TRANS7 OFFICIAL belum lama ini, dia mengaku berniat mengubah imejnya.

Advertisement

Semua bermula ketika Andre Taulany menyinggung soal julukan Nia Daniaty yang dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu sedih.

"Mba Nia ini dijuluki penyanyi cengeng, penyanyi sedih. Mba Nia itu menghayati banget lagunya. Emang jadi karakter yah mba?" kata Andre Taulany.

Baca juga: Tak Dibui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Direhabilitasi

"Kalau karakter suara mungkin. Bukan berarti saya nyanyi lagu sedih terus. Soalnya yang sudah-sudah. Dari lagu kejadian," jawab Nia Daniaty.

Andre Taulany kembali memastikan apakah lirik lagu sedih yang dibawakan Nia Daniaty selalu menjadi kenyataan atau tidak.

"Lirik sedih bisa jadi kutukan?" tanya Andre Taulany.

Perihal itu, Nia Daniaty segera membantahnya. Hanya saja dia tidak memungkiri ada momen dalam hidupnya yang berkaitan dengan lagu miliknya.

Baca juga: Polisi Bantah Beri Perlakukan Khusus untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Ih bukan kutukan. Yah kehidupan bisa disambung-sambungin bisa. Tapi kadang kita nggak berpikir apa-apa bisa kejadian kenapa begini," beber Nia Daniaty.

Terlepas dari tiu, dia menegaskan cuma akan merilis lagu dengan lirik ceria. Dia tidak mau kehidupannya dikaitkan dengan lagu-lagu miliknya lagi.

"Kalau bisa sekarang nyanyinya diseleksi syairnya yang ceria-ceria aja," pungkas Nia Daniaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement