Advertisement

Muzdalifah Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani: Mbak Nia Orang Baik

Nina Atmasari
Senin, 12 Juli 2021 - 23:47 WIB
Nina Atmasari
Muzdalifah Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani: Mbak Nia Orang Baik Muzdalifah dan suaminya, serta Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. - Ist/ Instagram @muzdalifah999

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengusaha Muzdalifah turut memberikan perhatian terhadap kasus yang sedang dijalani oleh artis Nia Ramadhani, yaitu penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie memang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil urine menunjukkan positif sabu.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Menanggapi kasus tersebut, Muzadlifah memberikan dukungan dengan mengunggah foto saat dirinya bersama suami, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Selain itu, ada pula fotonya bersama Nia dan rekan lain di unggahan kedua.

Baca juga: Aburizal Bakrie Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani yang Pakai Narkoba

Menurut Muzdalifah, Nia Ramadhani adalah orang yang baik. Istri dari Fadel Islami ini pun berdoa semoga Nia dan suami kuat melewati semua ini.

"Mba Nia orang baik, InsyaAllah kuat dan bisa melewati semunya dengan baik amin yra," tulis Muzdalifah di keterangan fotonya.

Sebelumnya, artis yang juga sahabat Nia, Marshanda memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani melalui sebuah pesan menyentuh yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Nia Ramadhani Tertangkap karena Kasus Narkoba, Marshanda Ucapkan Pesan Menyentuh

Advertisement

Marshanda menilai sahabatnya itu sedang diberi cobaan oleh Tuhan. Wanita 31 tahun ini yakin bahwa Nia dapat melalui masalah yang sedang dihadapinya.

"Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan cobaan ini karena Tuhan tahu kamu BISA melaluinya, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluarga dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis ibu dari satu anak tersebut.

Artis lain yang mengunggah potret bersama Nia Ramadhani untuk menyerukan dukungan adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu bilang kalau tak ada manusia yang sempurna.

Advertisement

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya .... Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys. #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani sudah mengungkap penyesalannya dan meminta maaf sambil menangis kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan. Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah mulai menjalani rehabilitasi.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY: Kota Jogja Hujan Lebat di Siang Hari

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 08:07 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement