Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba, Seperti Ini Ungkapan Kesedihan sang Ibu

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba, Seperti Ini Ungkapan Kesedihan sang IbuArdie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com
18 Juli 2021 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie terjerat kasus hukum karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia akhirnya buka suara soal penangkapan sang anak dan menantunya tersebut.

Pasangan menikah pada 1 April 2010 itu ditangkap polisi karena kasus narkoba sejak 7 Juli 2021.

Layaknya seorang ibu, Chanty Mercia akan selalu memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Doa dan dukungan itu disampaikan dalam acara Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi di Trans TV, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: 10 Film Komedi yang Cocok Jadi Teman Isoman Selama PPKM Darurat

"Untuknya anakku dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," kata Chanty Mercia.

Chanty Mercia mengaku, tak berhenti menangis ketika mendengar putrinya terjerat kasus narkoba.
Di satu sisi, ia menyakini kejadian ini adalah cobaan Sang Pencipta kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Tidak ada hentinya air mata ini menangis untuk apa yang terjadi. Tapi mama tau Allah akan menolong kita semua amin," ungkap Chanty Mercia.

Hal senada disampaikan Thalita, kakak Nia Ramadhani. Ia berharap proses hukum berjalan lanjar.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Bando Rp2,7 Juta, Warganet: Ada AC-nya

Thalia menegaskan, keluarga tidak akan meninggalkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah melakukan perbuatan tak terpuji dengan mencoba-coba narkoba. Dukungan serta doa keluarga selalu menyeratai.

"Semoga kalian bisa menjalani semua dengan baik. Keluarga tidak hanya ada ketika mereka di atas, saat seperti ini kita selalu akan ada untuk mereka juga," timpal Thalia.

"Semoga proses hukum berjalan dengan lancar. Bersyukur bahwa sampai hari ini Allah masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang," imbuh Thalia.

Sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya.

Hal itu dipicu lantaran Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Atas kasus ini, mereka sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu.

Dalam pernyataannya, Nia Ramadhani mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan.

Sumber : Suara.com