Seperti Ini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Setelah Sepekan Jalani Rehabilitasi

Seperti Ini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Setelah Sepekan Jalani Rehabilitasi Aktris Nia Ramadhani ketika menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com/Alfian Winanto
19 Juli 2021 22:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tengah menjalani rehabilitasi setelah tertangkap aparat karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya ditempatkan di sebuah ruangan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Seminggu menjalani rehabilitasi, pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab mengungkap kondisi kliennya. Ia juga turut memantau keadaan Nia Ramadhani.

"Alhamdulillah kondisi berdua baik," kata Wa Ode saat dihubungi baru-baru ini.

Wa Ode juga mengungkap alasan Ardi Bakrie ditempatkan di ruangan yang sama dengan Nia Ramadhani.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Kasus Narkoba, Seperti Ini Ungkapan Kesedihan sang Ibu

"Karena mereka adalah suami istri," ucap dia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak berjuang sendiri lepas dari narkoba. Sebab pihak keluarga terus memberikan dukungan.

Buktinya beberapa waktu lalu, mereka datang menjenguk pasangan ini. Sayang pengacara Ardi Bakrie tak mengungkap secara detail di mana lokasi rehabilitasi kliennya.

"Alhamdulillah semua support bu Nia dan pak Ardi agar segera pulih dan kembali normal," jelas Wa Ode.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Bando Rp2,7 Juta, Warganet: Ada AC-nya

Dukungan dari ibu Nia Ramadhani, Chanty Mercia, juga terlihat dari acara yang dipandu sang putri, Nyonya Bos.

Chanty Mercia terus memanjatkan doa, berharap anak dan menantunya bisa melewati cobaan.

"Untuk anakku(Nia) dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," kata Chanty Mercia di tayangan Nyonya Bos, Sabtu (17/7/2021).

Nia Ramadhani ditangkap pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB.

Sementara suami Nia, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi pada malam hari.

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 0,78 gram sabu. Pasangan ini juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kemudian mengantongin izin assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 9 Juli 2021. Sesuai rekomendasi, keduanya diwajibkan menjalani rehabilitasi.

Pada Minggu, 11 Juli 2021 pihak polisi mengantarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke BNN. Untuk selanjutnya diserahkan ke panti rehabilitasi rujukan penyidik dan keluarga.

Sumber : Suara.com