Kiki Fatmala Batal Gelar Pernikahan di Bali Gara-gara Pandemi Covid-19

Kiki Fatmala Batal Gelar Pernikahan di Bali Gara-gara Pandemi Covid-19Kiki Fatmala dan suami barunya. - Ist/ Instagram @qq_fatmala
20 Juli 2021 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Kiki Fatmala telah resmi dinikahi Christopher, seorang lelaki asal Skotlandia setelah 14 tahun lamanya menyandang status janda. Christopher itu diakui sudah dikenalnya sejak 6 tahun silam.

"Nggak (diam-diam), sebenernya aku kenal suami aku tuh dari 2014, terus di 2019 dari 2018 kami sudah mulai memikirkan deal dia udah ngajakin untuk menikah," ungkap Kiki Fatmala saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Keduanya pun mempersiapkan pernikahan sejak 2019. Rencananya, pesta pernikahan mereka digelar di Bali pada Agustus 2020.

Baca juga: Seperti Ini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Setelah Sepekan Jalani Rehabilitasi

Sayangnya, momen itu batal dihelat mengingat adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

"Akhirnya 2019 kita mutusin di 2020 bikin pesta di Bali lah untuk acara pernikahan, udah mau ke bali, udah booking hotel, semuanya disiapin, ternyata di 2020 kan covid, bulan Maret sampai sekarang, sementara kita rencana di Agustus (2020)," jelasnya.

Semua hal yang sudah disiapkan itu pun terpaksa dibatalkan dan hangus. Akhirnya, Kiki Fatmala dan sang pujaan hati menikah di rumah pada akhir 2020 lalu.

Baca juga: Rossa Luncurkan Lagu Wanita, Rekaman di Rumah tapi Digarap di Amerika

"Akhirnya semua batal rencana pesta pernikahan di 2020," ujarnya.

Pesta pernikahan impian pun sudah di kuburnya. Kiki Fatmala pun pasrah pernikahannya hanya berlangsung sederhana.

"Sampai akhirnya (masih pandemi) yaudahlah di 2021 kita nggak pesta nggak apa, keluarga aja di rumah aja," tutur Kiki Fatmala.

Diketahui, ini merupakan pernikahan kedua Kiki Fatmala setelah cerai dari Christian Froeschel pada 2006. Kala itu, pemain Si Manis Jembatan Ancol ini sempat trauma memiliki hubungan hingga menjanda selama 14 tahun.

Sumber : Suara.com