Cerita Artis Devi Lanni Didenda Rp250.000 Gara-gara Tak Pakai Masker di Mobilnya Sendiri

Cerita Artis Devi Lanni Didenda Rp250.000 Gara-gara Tak Pakai Masker di Mobilnya SendiriDevi Lanni. - Instagram/@demplon_devi
22 Juli 2021 19:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Devi Lanni mengalami kejadian yang membuatnya bangga. Bukan prestasi, namun ia didenda gara-gara tidak pakai masker di dalam mobilnya sendiri. Padahal dia berada di sana bersama suami dan anaknya.

"Jadi kalau di mobil kalian-kalian harus pakai masker yah. Kalau nggak ada bapak-bapak ini kita di denda. Harus transfer ke sini. Padahal aku sama suami sama anakku," katanya dalam video yang diunggah di Instagram baru-baru ini.

Kendati begitu, dia mengaku tidak masalah. Mengingat ini menjadi bagian dari perarturan pemerintah.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Tapi nggak apa-apa, kita harus memenuhi peraturan pemerintah. Didenda yah didenda. Ya bapak selamat pagi. Bangga loh saya didenda," sambung Devi Lanni.

Pemain Bawang Putih Berkulit Merah ini menyebut menggelontorkan duit sampai Rp250.000 untuk membayar denda tersebut.

"Aku didenda nggak pakai masker di mobil. Didenda Rp250 ribu. Tapi bayar ajalah kan peraturan pemerintah," tuturnya.

Dalam caption sendiri, Devi Lanni bertanya-tanya apakah mungkin saat berada di rumah tetap harus menggunakan masker atau tidak.

Baca juga: Jadi Ini Resep Bugar Nana Mirdad

"Aku bangga sebagai warga indonesia di denda karena nggak pake masker di dalam mobil bersama suami dan anak," tulisnya sebagai caption dengan di akhiri emoji hati.

"Pertanyaan boleh nggak sih. Kalau suami istri di tempat tidur pake masker atau nggak? Kalau lagi ML pake masker nggak sama suami," sambungnya lagi.

Bisa ditebak unggahan itu langsung ramai dikomentari para netizen. Apalagi postingan tersebut sudah dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.

"Numpang ketawaaa. Coba berpikir positif kalau nurunin kaca varian delta menyebar lewat udara atau udara di Indonesia penuh dengan virussss," ujar @andiarsyil di kolom komentar.

"Serius komen, aku terkejot," timpal @ussypratama.

"Anehh aja peraturannya. Kalau mobil grab or taxi gitu wajib masker masuk akal. Masa suami istri anak semobil juga harus maskeran? Cuma ada di Indo ya peraturan begini," imbuh @helenalim899.

Sumber : Suara.com