Advertisement

Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Maling Spion, Ini Hasilnya

Newswire
Jum'at, 23 Juli 2021 - 07:07 WIB
Nina Atmasari
Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Maling Spion, Ini Hasilnya Didampingi dua pengacaranya, Ussy Sulitiawati melaporkan 10 akun Instagram ke polisi, yang dianggap telah menghina putri sulungnya. - Harian Jogja/ Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Ussy Sulistiawaty barus saja mengalami hal yang tidak mengenakkan. Mobilnya yang diparkir di depan rumah didatangi maling dan spionnya diembat. Ussy sempat membuat sayembara untuk menemukan lokasi maling spion tersebut.

Istri Andhika Pratama ini menjanjikan uang Rp5 Juta. Namun, sayangnya, hal itu berdampak banyak informasi palsu yang datang padanya.

Advertisement

"Banyak yang DM, cuma pada palsu. Dia cuma pengin direspons atau dibales saya doang," kata Ussy di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Jadi Ini Resep Bugar Nana Mirdad

Ussy sebenarnya pasrah jika memang tak bisa bertemu dengan si pelaku. Toh, kaca spionnya sudah diganti dengan yang baru.

"Jadi sebenarnya aku udah bilang sama Andika, dapet nggak dapet pun nggak masalah. Udah dibeliin lagi juga (spionnya)," katanya.

"Aku sih soal kaca spionnya udah ikhlas kok. Aku ikhlas kalau memang hasil curiannya buat makan bukan buat mabuk-mabukan," ujarnya lagi.

Tujuan Ussy Sulistiawaty gelar sayembara sebenarnya untuk menakut-nakuti si maling. Sebab dia yakin banyak orang yang mau memberikan info.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Buat para maling itu hati-hati, polisi sekarang sedang mencari kalian. Jadi, stop untuk mencuri. Ada yang bilang dampak PPKM, nnggak juga. Mencuri spion sudah lama ada. Kan yang tua-tua terdampak PPKM juga banyak," katanya.

Sementara, polisi kini sedang memburu pelaku pencurian kaca spion mobil milik adiknya itu. Meskipun, Ussy tak melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Menurut Ussy, polisi sudah datang ke rumahnya untuk bertanya-tanya. Di sana, polisi juga memeriksa rekaman CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement