Natalie Sarah Dijauhi di Lokasi Syuting karena Sedang Merawat Anak Positif Covid-19

Natalie Sarah Dijauhi di Lokasi Syuting karena Sedang Merawat Anak Positif Covid-19Natalie Sarah dan suami, Abdullah Rizal. - Ist/ Instagram
23 Juli 2021 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Natalie Sarah saat ini sedang merawat anak yang sedang terpapar covid-19. Ternyata, aktivitasnya itu mempengaruhi di tempatnya bekerja. Dia sampai dikucilkan di lokasi syuting.

Hal ini diketahui saat ia tiba di lokasi syuting. "Pas dateng di lokasi, di bascamp biasanya banyak orang ini nggak ada, ngibrit-ngibrit," kata Natalie Sarah di acara Rumpi baru-baru ini.

Natalie sebelumnya memberitahu orang-orang di lokasi syuting kalau beberapa anggota keluarganya terpapar covid-19 di rumah. Mereka yang positif adalah anak, adik, hingga ART yang bekerja dengan Natalie.

Baca juga: Nafa Urbach Mengaku Sembuh dari Covid-19 setelah Minum Obat China

Tapi Natalie sendiri selalu negatif tiap kali dites swab sebelum memulai syuting.

"Kan aku kasih tau dong, nih gue sebenaranya ngerawat anak. Anak gue positif, adik positif, ART positif. Aku sih negatif, jadi sebelum syuting swab dulu lah segala macam," ujarnya.

Sama sekali tak sakit hati, Natalie Sarah justru memaklumi tak ada yang mau dekat dengannya selama berada di lokasi syuting. Meskipun kata dia, mereka tahu kalau dirinya negatif covid-19.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Maling Spion, Ini Hasilnya

"Kekhawatiran orang wajar banget, jadi aku biang aku izin dulu. Jadi kalian juga nyaman, walaupun aku negatif terus," ujarnya.

Kini, mereka yang positif covid-19 sudah sembuh. Namun Natalie belum mau langsung bekerja lantaran ingin tenang lebih dulu dan memastikan dia baik-baik saja.

"Kemaren baru banget sembuh ditanya kan, bisa sembuh nggak. Aku bilang baru banget sembuh jeda dulu deh seminggu biar beneran seneng," kata Natalie Sarah.

"Kalau kemarin kan biasanya posting di Instagram untuk semangati keluarga, itu ibaratnya kita buat supaya kita nggak sedih, udah selesai semua itu seneng beneran," ujarnya lagi.

Sumber : Suara.com