Pesan Haru Vincent Rompies saat Peti Mati Ayahanda Ditutup Tanah

Pesan Haru Vincent Rompies saat Peti Mati Ayahanda Ditutup TanahVincent Rompies. - Suara.com
25 Juli 2021 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayahanda presenter Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia. Vincent ditemani keluarga dan sahabat mengantar jenazah Jan ke tempat peristirahatan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta.

Prosesi pemakaman Jan Rompies berlangsung haru. Istri mendiang, Haryati, terus menangis sambil menabur bunga di atas peti jenazah sang suami.

Sementara, Vincent tampak lebih tegar. Pemain bass Goodnight Electric ini menyampaikan pesan sebelum peti jenazah ayahnya ditutup tanah.

"Dad kasih contoh, bahwa hidup cinta dengan istri hingga akhir masa. Sampai maut memisahkan," kata Vincent dalam video Instagram Stories sahabat Vincent, Desta, Sabtu (24/7/2021)

Selain momen itu, Desta juga unggah beberapa video dan foto lain. Pertama, dia merekam iring-iringan mobil yang mengantar jenazah Jan Rompies ke TPU Pondok Ranggon.

Baca juga: Profil Bos Netflix yang Dulunya Tukang Rental DVD

"Menuju peristirahatan terakhir om @janrompies," tulis Desta.

Selain Desta, turut hadir di proses pemakaman Jan Rompies antara lain Natasha Rizky, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata. Ada juga adik Vincent, Fabian Rompies; dan kakaknya, Cliff Rompies.

Terakhir, Desta di Instagram Stories unggah foto kolase makam ayahnya, Prakoso Hadiwijoyo dan makam Jan Rompies.

"Dulu sama-sama di Kelapa Gading, sekarang sama-sama di Pondok Rangon. Di surga sama-sama lagi ya," tulis Desta.

Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu (24/7/2021). Dia adalah aktor lawas yang pernah membintangi sejumlah film layar lebar.

Pada 1987, Jan Rompies jadi salah satu pemain film Naga Bonar bersama Deddy Mizwar. Film lainnnya antara lain Bawalah Aku Pergi (1982) dan Jejak Pengantin (1984).

Sumber : suara.com