Rizki DA Sudah Nikahi Lagi Nadya Mustika Rahayu Setelah Jatuhkan Talak

Rizki DA Sudah Nikahi Lagi Nadya Mustika Rahayu Setelah Jatuhkan TalakRizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). - Suara.com/Alfian Winanto
26 Juli 2021 18:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Rizki DA. Kehidupan rumah tangganya bersama Nadya Mustika Rahayu akhirnya dibuka. Penyanyi 24 tahun itu bahkan diam-diam sudah rujuk bahkan menikahi lagi sang istri.

Rizki DA menuturkan, pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu terjadi di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara. Pihak keluarganya maupun sang istri turut menjadi saksi.

"Kalau untuk akad, pasti akad lah dan sudah terlaksana. (Menikah) Waktu lebaran kemarin, saksi itu alhamdulillah semua ada dari keluarga," kata Rizki DA dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Akhirnya Ngaku, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Positif Covid-19

Akad nikah Rizki DA dan Nadya digelar setelah selebgram asal Bandung itu menyelesaikan masa iddah. Ya, pasangan yang dikaruniai seorang anak tersebut memang sempat pisah secara agama.

Saudara kembar Ridho DA telah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020.

"Kemarin kan juga sudah masa iddah kan habis dan menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad," kata pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini.

Pernikahan kedua Rizki DA di Medan bukan tanpa sebab. Alasannya, karena ia bersama sang istri hendak silaturahmi ke keluarga serta menghadiri pernikahan kerabatnya.

Baca juga: Tiba-tiba Drop, Anak Denada Dilarikan ke RS di Singapura

"Karena kebetulan ada kegiatan di sini. Jadi bukan hanya Iky, Nadya sama Syaki, tapi ada keluarga lain juga," ujar Rizki DA.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bersyukur rumah tangganya bisa diselamatkan dan tidak berakhir di meja pengadilan.

"Kami sama-sama memulai hidup dari nol lagi," kata pelantun Kembalilah Kepadaku ini.

Pernikahan pertama Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terjadi pada 17 Juli 2020 di Bandung. Namun beberapa bulan setelah menikah, pasangan itu mengalami masalah rumah tangga.

Nadya Mustika Rahayu bahkan sampai melepas cincin pernikahannya dan pulang ke Bandung. Ia juga menghapus foto kebersamaan dengan sang suami di Instagram.

Rizki DA yang dicecar kabar miring rumah tangganya sempat bungkam. Namun pada akhirnya ia mengaku telah menalak sang istri.

Sumber : Suara.com