Thalita Latief Ungkap Sosok yang Berjasa saat Dirinya Hadapi Prahara Rumah Tangga

Thalita Latief Ungkap Sosok yang Berjasa saat Dirinya Hadapi Prahara Rumah TanggaThalita Latief dan Dennis Lyla. - Ist/Instagram
03 Agustus 2021 22:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Artis Thalita Latief sudah resmi bercerai dari Dennis Rizky setelah putusan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita pun kembali beraktivitas dan merasa senang walau hanya menjadi seorang bintang tamu.

"Aku senang alhamdulillah perkara ini selesai sampai ke titik ini. Aku alhamdulillah lega sekali dan terima kasih pada Allah, orangtua, Om Juan, dan tim kuasa hukum berterima kasih," ujar Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Shandy Aulia Ingin Punya Banyak Anak

Menurut Thalita Latief, berkat dukungan orang-orang terdekatnya dia masih bisa kuat menghadapi persoalan rumah tangganya.

"Sama orang yang support sampai yang hari ini. Ya sangat aku rasakan bentuk support feels-nya dapat banget,  itu dapat menguatkan sekali," ujar ibu satu anak ini.

"Yang tadinya aku runtuh secara batin, ya mereka selalu mendampingi aku sampai kuat sampai hari ini dan ada di titik yang sekarang ini, ya ini kayak mimpi," imbuh artis 32 tahun ini.

Baca juga: 3 Sumber Kekayaan Arief Muhammad yang Suka Bagi Uang, Salah Satunya Indekos di Jogja

Thalita Latief mengaku lega setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya.

" Akhirnya masalah ini selesai juga. Ya aku lega dan bersyukur," tutur Thalita Latief.

Seperti diketahui, Thalita Latief resmi bercerai dari Dennis Rizky alias Dennis Lyla pada 29 Juli 2021 lalu secara online. Selain gugatan cerai dikabulkan, Thalita juga mendapatkan hak asuh atas anak semata wayangnya.

Sumber : Suara.com