Sempat Menemani, Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terakhir Dinar Candy di Kantor Polisi

Sempat Menemani, Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terakhir Dinar Candy di Kantor PolisiDinar Candy - Suara/Wahyu Tri Laksono
05 Agustus 2021 15:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/8/2021) malam. Rupanya, DInar Candy ditemani salah satu sahabatnya, yang juga artis, Nikita Mirzani.

Nikita ikut menemani Dinar Candy, namun ibu tiga anak itu memutuskan pulang ke rumah dini hari.

Ditanya soal aksi Dinar berbikini di jalan hingga diperiksa polisi, bintang film Comic 8 itu mengaku tak tahu. Namun dia memastikan kondisi Dinar Candy baik-baik saja.

"Aduh gue nggak tahu (kasus), tadi pas gue tinggalin dia masih baik-baik aja," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021) dini hari.

Baca juga: Irwansyah Ungkap Beratnya Cobaan saat Ayah dan Ibu Meninggal

Ditegaskan mantan istri Sajad Ukra ini, dirinya sama sekali tak mengatahui kronologis penangkapan Dinar Candy. Kehadirannya Polres Metro Jakarta Selatan sebagai bentuk dukungan dan mewakili keluarga DJ 28 tahun tersebut.

"Nggak ngerti, kan gue cuma nemenin, mau gimana pun kan Dinar di Jakarta sendiri biar gimana pun Dinar baik sama gue," ujarnya.

"Sebagai teman yang kenal dia minta tolong ya gue bantuin sebisa gua aja, gimana-gimananya itu urusan bapak penyidik sama Kapolres lah," katanya.

Dinar Candy yang memiliki nama asli Dinar Miswari itu diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21.30 WIB. Dia patut diduga melanggar UU Pornograi dan ITE usai aksi berbikini di jalan.

Baca juga: Nobu Pamerkan Wajah Kekasih, Warganet Sebut Mirip Gisel

Aksi Dinar Candy berbikini di jalan sebagai reaksinya atas PPKM yang diperpanjang. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut.

"Saya stres PPKM diperpanjang," tulis Dinar Candy, Rabu (4/8/2021).

Kendati begitu, Dinar Candy meminta agar apa yang dilakukannya tak dicontoh siapapun.

"Peringatan! Jangan tiru adegan ini. Aku lagi cari pelampiasan, lagi stres," ucapnya.

Unggahan itu rupanya tak berlaku lama. Sebab dipantau Kamis (5/8/2021) postingan Dinar Candy berbikini sudah tidak ada.

Sumber : Suara.com