Jika Suami Lelah Bekerja, Sandra Dewi Rela Syuting Jadi Nenek-Nenek

Jika Suami Lelah Bekerja, Sandra Dewi Rela Syuting Jadi Nenek-NenekSandra Dewi. - Ist/Instagram @SandraDewi88
09 Agustus 2021 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Sandra Dewi kini tidak lagi berakting setelah dinikahi Harvey Moeis di tahun 2016 silam. Ia memilih fokus jadi ibu rumah tangga.

Sang suami dikenal kaya raya, Sandra Dewi hidup dilimpahi kemewahan. Meski begitu, ibu dua anak itu tetap rendah hati.

Baru-baru ini Sandra mengungkapkan rela terjun ke dunia hiburan lagi apabila sang suami lelah bekerja. Ia bahkan tak masalah jika mendapat peran nenek-nenek.

Baca juga: Dapat Tumpeng Nasi Kuning dari Pendeta, Gus Miftah: Makan Nggak? Ya Makanlah...

"Aku juga pernah bilang ke Harvey, amit-amit nih ya, 'sayang one day kalau kamu udah capek kerja kasih tau aku aja, aku balik ke sinetron jadi nenek-nenek nggak papa'," kata Sandra Dewi dalam cuplikan video yang diunggah IG @lambepelakor.

"Jadi tante tante nggak apa-apa, balik ke sinetron kan kaya kita gini kan masih bisa," imbuhnya.

"Jadi aku bilang, 'kasih tau aja, kasih sinyal ke aku kalau kamu capek kerja, aku bisa balik lagi'," lanjutnya.

Mendengar ucapan Sandra Dewi, Luna Maya langsung curhat sering jadi ibu-ibu di film yang ia bintangi akhir-akhir ini.

Baca juga: Ngaku Sakit, Jerinx SID Mangkir dari Panggilan Penyidik

"Udah berapa tahun terakhir nih film jadi ibu-ibu," kata Luna yang jadi lawan bicara Sandra Dewi.

Sandra pun tak percaya karena melihat Luna belum cocok jadi ibu-ibu. "Masa sih? Kamu kayanya bentukannya belom cocok deh," timpal Sandra.

"Nah coba kamu ngomong sama produser-produser aku, belom cocok," tegas Luna.

Sumber : Suara.com