Ariel Tatum Buka-bukaan Soal Peran Jadi Istri Korban Selingkuh di Film Selesai

Ariel Tatum Buka-bukaan Soal Peran Jadi Istri Korban Selingkuh di Film SelesaiAriel Tatum. - Ist/tangkapan layar Instagram
11 Agustus 2021 03:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Lama tak muncul di layar kaca, artis Ariel Tatum bakal kembali menyapa penggemarnya. Ia akan memerankan karakter Ayu di film Selesai yang disutradarai oleh Tompi.

Tompi mengaku awalnya tak yakin Ariel mau mainkan peran utama lantaran sudah lama tak berakting.

"Saat saya menawarkan skenario untuk dibaca, saya takut Ariel akan menolak. Pada awalnya, waktu itu saya arahkan dia untuk memilih karakter Anya. Mungkin pertimbangannya karena dia sudah lama tidak berakting, jadi porsinya yang lebih ringan," kata Tompi saat jumpa pers virtual di Jakarta, Senin (10/8/2021) dilansir dari Antara.

"Terus terang, saya sudah lama sekali tidak melihat Ariel, seperti sudah sign out dari dunia pertelevisian," ujarnya lagi.

Baca juga: Ikuti Konseling Pranikah, Joshua Suherman Dapat Nasehat Kocak dari Warganet

Tak disangka, Ariel malah menawarkan diri dan menyanggupi. Tompi pun langsung mengiyakan karena tak meragukan kualitas akting Ariel.

"Pertama kali mas Tompi bercerita tentang project ini, dia ingin aku baca skenarionya dan aku langsung tertarik banget dengan karakter Ayu ini," kata Ariel.

"Aku senang sekali bisa dikasih kesempatan dari mas Tompi dan Darto untuk turut terlibat dalam pembentukan karakter Ayu,” ujarnya lagi.

Bersama Tompi dan penulis skenario, Imam Darto, Ariel Tatum mengembangkan karakter Ayu. Ayu di film adalah seorang istri yang jadi korban perselingkuhan suaminya.

Baca juga: Main Ikoy-ikoyan, Berapa Banyak Duit yang Dihabiskan Arief Muhammad?

Menurut Ariel Tatum, sosok Ayu di dalam film Selesai merupakan karakter perempuan modern. Ayu dinilai memiliki sifat lembut namun kompleks sehingga tak mudah untuk mendalami peran tersebut.

"Cukup menantang, sih, memerankan kompleksitas karakter Ayu," ujar Ariel Tatum.

Di sisi lain, Ariel sangat bersyukur bisa mendapat dukungan luar biasa dari semua pemain dan kru selama proses syuting.

Film Selesai mengangkat isu perselingkuhan. Ceritanya, rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) lagi harmonis.

Broto berselingkuh dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine). Punya bukti jika merekan main serong, Ayu ingin bercerai dari Broto.

Film Selesai akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 di situs www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online.

Sumber : Suara.com