Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Begini Kronologinya

Kafe Ucok Baba Dipalak Preman, Begini KronologinyaPotret kafe Ucok Baba. - Ist/ tangkapan layar YouTube Ucok Baba Official
11 Agustus 2021 23:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Insiden tak mengenakkan baru saja dialami komedian Ucok Baba. Ia menjadi korban pemalakan oleh preman, di tempat usaha kulinernya.

Insiden pemalakan di kafe Ucok Baba terendus publik setelah videonya beredar luas di media sosial. Si pelaku sesumbar mengaku sebagai orang berada.

Dalam video yang beredar, nampak seorang pria tiba-tiba masuk ke dalam kafe Ucok Baba dan meminta sejumlah uang. Ia mengaku sebagai anak orang kaya.

"Cok gue anak orang kaya ya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok, mau pun lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya company," kata si preman sambil pasang tampang garang, seperti dikutip dalam video yang diunggah @infodepok_id.

Baca juga: Tinggal di Jogja, Zaskia Minta Maaf ke Tetangga karena Anaknya Suka Bikin Keributan

Preman itu lantas mengamuk, memaki Ucok Baba lantaran si empunya warung tak menggubris permintaanya.

Sempat dilerai, namun preman tersebut ogah angkat kaki dan tetap berbicara kepada Ucok Baba dengan nada tinggi.

Insiden yang diduga terjadi pada Senin (9/8/2021) itu berujung pada penangkapan si preman. Dalam video lanjutan @infodepok_id, polisi turun tangan mengamankan pelaku.

Baca juga: Protes PPKM, Lutfi Agizal Foto Prewedding Pakai Baju Pengantin di Jalan

Pelaku digiring oleh petugas ke kantor polisi dengan menggunakan sepeda motor untuk dimintai keterangan.

"Tidak menunggu lama pada malam harinya Tim Jaguar berhasil mengamankan orang tersebut yang mendatangi cafe Ucok Baba yang datang marah-marah tersebut," seperti yang tertulis pada caption unggahan @infodepok_id.

Sebagai informasi, Ucok Baba menjalankan bisnis 'Ucok Baba Cafe' di kawasan Pondok Terong, Cipayung Depok. Tempat kuliner yang menyajikan beragam olahan kopi ini baru dibuka pada akhir Januari 2021 lalu.

Itulah kronologi preman palak kafe Ucok Baba. Semoga kejadian ini tak terulang lagi ya.

Sumber : Suara.com