Advertisement

Atta Halilintar Gandeng Istri, Mertua hingga Menteri Rilis Lagu This Is Indonesia

Newswire
Minggu, 15 Agustus 2021 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Atta Halilintar Gandeng Istri, Mertua hingga Menteri Rilis Lagu This Is Indonesia Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Sandiaga Uno. - siaran pers

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI, Atta Halilintar meluncurkan karya terbaru bertajuk This Is Indonesia. Tak sendiri, sang YouTuber menggaet Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk hingga Sandiaga Uno.

Lagu yang diciptakan Atta Halilintar menggambarkan keindahan alam, budaya yang dikemas menjadi video klip. Sehingga saat warga dunia bertanya apa, dan seperti apa Indonesia itu, YouTuber 26 tahun ini akan menyuguhkan lagunya, This Is Indonesia.

Advertisement

"Aku ingin daerah keren gimana orang-orang bisa liat. What Indonesia? Why Indonesia? (jawabannya) This Is Indonesia, mereka bisa nonton ini," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers virtual, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Pengacara Jelaskan Ardi Bakrie Tak Kabur dari Panti Rehab, Kecelakaan Terjadi Saat Kick Boxing

Selain daerah menarik di Tanah Air, Atta Halilintar juga mengusung musik tradisional. Namun ia tak lupa menyisipkan musik kekinian karena berkolaborasi bersama DJ

"Ada angkulung, gamelan. Bersama DJ Bouz, pengin ada musik Indonesia tetapi tetap profesional," terangnya.

Sementara itu DJ Beauz pun merasa tersanjung karena diajak kolaborasi dengan Atta Halilintar. Mereka berharap lagu itu bisa mendunia.

"Kami antusias banget dan ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia. Terima kasih karena sudah mengajak kolaborasi," kata DJ Beauz yang memilik darah Indonesia tersebut.

Baca juga: Segala Kegiatan Dalam Rangka HUT ke-76 RI di Bantul Ditiadakan

Sama seperti DJ yang mendunia itu, Krisdayanti juga merasa bangga terhadap karya sang menantu dan putrinya. Maka tidak ada alasan lagi bagi sang diva menolak proyek tersebut.

"Mereka bukan hanya idola remaja, tapi juga magnet. Ini adalah energi karya anak bangsa, semoga bisa menjadi tonggak semangat, dan banyak lagi yang termotivasi," kata Krisdayanti.

Atta Halilintar membocorkan salah satu scene Krisdayanti. Bahwa ia bersama sutradara Rizal Mantovani memanfaatkan teknik CGI untuk membuat sang diva berada di puncak gunung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement