Bahagianya... Melanie Putria Dilamar Kekasih di Atas Helikopter

Bahagianya... Melanie Putria Dilamar Kekasih di Atas HelikopterMelanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. - Ist/Instagram
19 Agustus 2021 07:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Melanie Putria sedang berbahagia. Dua tahun menjanda setelah cerai dari Angga Puradiredja, Putri Indonesia 2002 ini dilamar sang kekasih. Bahkan, ucapan lamaran itu diungkapkan di udara.

Dalam Instagram Story yang dibagikannya, Melanie Putria dan kekasihnya, Aldico Sapardan berada di helikopter yang sedang mengudara. Melanie pun tampak girang memamerkan cincinnya usai diledek sang kekasih.

"Ciee, ada yang baru dilamar ciee," kata Aldico dalam video dikutip dari Instagram Story Melanie, Rabu (18/7/2021).

Baca juga: Tak Ciptakan Lagu Nasionalisme, Armand Maulana: Ngeri Kalau Pesannya Tak Sampai

Melanie Putra juga membagikan momen lamaran itu di akun Instagram-nya. Ada beberapa foto yang dibagikan di proses lamaran yang romantis itu.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!," tulis Melanie di feed Instagram-nya.

Tak lupa, perempuan 39 tahun ini membubuhkan kalimat romantis untuk selalu membersamai kekasih dalam suka duka. Melanie Putria pun masih tak menyangka diberi kejutan dari atas helikopter.

"Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus saling mengasihi, menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita. Aamiin yaa Allah aamiin. Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan!," tulisnya.

Baca juga: Mangkir dari Sidang Cerai, Tyas Mirasih Malah Aktif di Media Sosial

Melanie Putria pun mengaku Aldico adalah kekasih yang tak henti membuatnya tersenyum sejak pertama jumpa. Sambil teriak girang, Melanie menyerukan dirinya dilamar ke ibunya.

"Kamu memang emejing since the day we met! Kamu selalu punya cara untuk mengejutkanku dan tak pernah gagal membuatku tersenyum. Dan itu hanya salah satu alasan dari banyak sekali alasan betapa aku amat mencintaimu @aldicosapardan. Maaaak, anaknya dilamar maakk!" imbuhnya.

Sayangnya belum diketahui seperti apa perjalanan cinta Melanie Putria dan Aldico Sapardan yang diketahui seorang dokter spesialis. Belum diketahui juga kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Melanie Putria dan Angga Puradiredja resmi bercerai pada Januari 2019. Sebelumnya, Melanie menggugat sang suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, 23 November 2018. Dari pernikahan tersebut, Melanie dan Angga dianugerahi seorang putra.

Sumber : Suara.com