Pengalaman Rumah Tangga Jadi Alasan Gading Marten Perankan Broto di Film Selesai

Pengalaman Rumah Tangga Jadi Alasan Gading Marten Perankan Broto di Film SelesaiGading Marten. - Ist/Dok: Bioskop Online
21 Agustus 2021 23:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Gading Marten menjadi perbincangan setelah membintangi film terbaru yang berjudul Selesai. Film ini disutradarai oleh Tompi, dan Tompi juga yang memilih Gading Marten untuk memerankan tokoh Broto, pemeran utama pria di film Selesai.

Tak cuma Tompi, Imam Darto sebagai penulis skenario juga sepakat menunjuk Gading Marten untuk memerankan tokoh Broto di Film Selesai. Alasan terpilihnya Gading Marten adalah, karena menurut Tompi, skrip film Selesai ini sulit.

“Jadi butuh pemain yang sanggup mendeliver skrip ini,” ujar Tompi dalam acara gathering daring Film Selesai, pada Senin, (9/8/2021).

Baca juga: Diingatkan Netizen Soal Api Neraka, Bunga Zainal: Seakan Dia Tuhan dan Pemilik Surga

Tompi mengatakan, pemilihan pemain adalah hal yang sangat penting di Film Selesai. “Karena kalau nggak, film ini di antara dua pilihan, jadi film bagus atau jelek, jadi emang penentuannya di pemilihan pemain,” lanjut Tompi.

Apalagi Gading Marten juga sudah pernah memimiliki pengalaman berumah tangga. Nampaknya pengalaman itu juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk berperan dalam film ini. Tompi percaya Gading Marten bisa membawakan tokoh Broto dengan baik untuk penonton.

“Saya percaya sama Gading, karena enggak kebayang siapa lagi yang harus memainkan Broto,” tambah Tompi.

Apakah Gading Marten benar-benar sukses membawakan tokoh Broto? Film Selesai bisa disaksikakan secara terbatas di Bioskop Online.

Sumber : Suara.com