Pantau Perkembangan Anaknya, Galih Ginanjar Pantau Instagram Sony Septian

Pantau Perkembangan Anaknya, Galih Ginanjar Pantau Instagram Sony Septian Galih Ginanjar. - Suara.com/Sumarni
23 Agustus 2021 21:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Galih Ginanjar mengaku sangat merindukan anaknya, King Faaz Arafiq. Akibat perasaan tersebut, ia bahkan sampai menangis hingga melontarkan perkataan maaf pada putranya tersebut saat hadir sebagai bintang tamu YouTube HAS Creative.

"Nah memang pada saat itu yang terlintas dalam pikiran gue, karena gue kangen sama anak gue. Terjadilah omongan permintaan maaf itu," kata Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

"Memang kalau kita ngomongin anak pasti kan sedih ya, sedihnya karena kangen," ujar mantan suami Fairuz A Rafiq itu menyambung.

Sejak permintaan maaf itu ramai disorot publik, Galih Ginanjar mengaku dinyinyirin warganet. Banyak yang menilai dirinya tak tulus dan hanya ingin panjat sosial (pansos) demi keuntungan pribadi.

Baca juga: Daniel Craig Enggan Wariskan Kekayaan ke Anaknya

"Banyak orang bilang gue pansos sekarang, padahal apa yang mau dipansosin. Gue masih tetap kayak dulu, gue masih berkarier juga, masih percaya diri gue juga. Kalau pun misalnya pemberitaan itu menyangkut seseorang tapi kan seseorang itu ada dalam kehidupan gue," imbuh mantan suami Barbie Kumalasari ini.

Tak diketahui publik, diam-diam bintang sinetron Cinderella itu sudah sejak lama memantau perkembangan anaknya lewat media sosial. Perasaan rindunya terbanyarkan setelah melihat tumbuh kembang sang anak, yang kini dalam pengasuhan Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian.

"Karena gue itu sering banget walaupun gue jauh, gue sering kepoin IG-nya. Dari perkembangan dia, dari foto dia sama ayahnya sambungnya di pernikahan, sudah mulai gede sampai sekarang gede banget. Ya itu perkembangan gue cuma bisa lihat dari situ," tutur Galih Ginanjar.

Sebelumnya, Galih Ginanjar menangis mengingat sikap egoisnya karena menuntut Fairuz A Rafiq untuk tes DNA. Ia menyesal karena sikapnya itu menyakiti hati Fairuz dan sang putra.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Sembuh dari Covid-19, Sempat Kritis Hingga Nyaris Meninggal

Penyesalan tersebut diucapkan Galih saat hadir sebagai bintang tamu YouTube HAS Creative yang dipandu Kriss Hatta.

"Daddy minta maaf atas kelakuan daddy terhadap mommy. Sampai sekarang daddy belum jadi ayah yang baik buat kamu," ucap Galih sembari menangis.

"Gue cuma pengin ketemu, terus bisa liburan bareng. Itu rezeki banget. Gue bangga sama anak gue, dia hafalan Alquran-nya bagus. Gue terima kasih buat Sonny, buat Fairuz, dan buat keluarga Fairuz yang sudah mendidik, dan menjaga Faaz dengan baik," tutur Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sudah lama bercerai. Fairuz kini sudah bahagia setelah menikah dengan Sonny Septian.

Anak Fairuz dan Galih, King Faaz terlihat sangat dekat dengan Sonny. Faaz bahkan lebih dekat dengan ayah sambungnya dibanding Galih Ginanjar.

Sumber : Suara.com