Azka Corbuzier Akui Tak Bisa Hidup tanpa Ayahnya

Azka Corbuzier Akui Tak Bisa Hidup tanpa AyahnyaAzka Corbuzier dan Kalina Oktarani. - Ist/ Instagram @azkacorbuzier
24 Agustus 2021 21:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Azka Corbuzier belum lama ini meluapkan isi hatinya saat membuat dirinya positif Covid-19 demi bisa menemani Deddy Corbuzier. Sembari menangis, dia mengatakan tidak bisa hidup tanpa sang ayah tercinta.

"Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa. Aku belum siap untuk tanpa papah," kata Azka Corbuzier di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (24/8/2021).

"Kamu sudah gede, papah sudah siapin banyak hal," terang Deddy Corbuzier.

"Nggak siap banyak hal. Aku nggak tahu," ucap Azka Corbuzier berderai air mata.

Tangisan Azka Corbuzier semakin menjadi ketika Deddy Corbuzier bertanya apakah anaknya itu mencintai dirinya atau tidak.

"Kamu mencintai aku?" tanya Deddy Corbuzier.

"Tentu saja," jawab Azka Corbuzier terbata-bata.

Baca juga: Beberapa Hari Setelah Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program Hamil

Deddy Corbuzier kembali mengingatkan agar sang anak tidak kembali berbuat nekat. Sekalipun dirinya meninggal dunia, mantan host Hitam Putih ini percaya kehidupan Azka Corbuzier tetap terjamin.

"Kalau kamu sakit papah juga stres. Papah pilih mending papah yang mati daripada kamu. Kamu masih muda. Kamu sudah papah siapin semuanya," beber Deddy Corbuzier.

"Dari tabungan sekolah, ada saham yang gede. Kamu akan pasti akan hidup karena kamu sudah papah kenalin ke temen-temen papah. Jika papah mati, kamu pasti survive," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, kondisi Deddy Corbuzier sempat kritis. Bahkan dia mengatakan kalau hampir meninggal dunia.

Akibat itu, dia sampai hiatus dari media sosial. Deddy Corbuzier juga sudah menyampaikan wasiat terakhir ke Azka Corbuzier. Beruntung kini keadaannya sudah sehat seperti sedia kala.

Sumber : suara.com