Sesuaikan Postur Tubuh, Ivan Gunawan Pesan Tempat Tidur Khusus Harganya Rp170 Juta

Sesuaikan Postur Tubuh, Ivan Gunawan Pesan Tempat Tidur Khusus Harganya Rp170 JutaIvan Gunawan. - Suara.com/Sumarni
24 Agustus 2021 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Presenter sekaligus perancang busana kondang Ivan Gunawan baru saja merenovasi rumahnya. Pria yang akrab disapa Igun itu pun memamerkan kondisi rumahnay terbaru.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Ivan Gunawan menerangkan kasur tersebut dibuat khusus yang di sesuaikan dengan postur tubuhnya.

Ivan Gunawan kemudian menyebut harga untuk kasur tersebut dengan angka yang cukup fantastis, Rp 170 juta.

Baca juga: Beberapa Hari Setelah Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program Hamil

"Soalnya kan kasur aku itu orang-orang nilainya mahal, padahal mah biasa aja. Untuk kasurnya ya handmade, harganya sekitar segitu lah," kata Ivan Gunawan.

"Kemarin aku kan nungguin kasur aku juga sudah jadi. Karena kalian kan tahu kasur aku segede gini, kalau aku beli kasur dipan ya patah," kata Ivan Gunawan menyambung.

Saat memperkenalkan sudut kamarnya, Ivan Gunawan mengatakan setiap bagian sudut kamar dengan tema klasik dan perpaduan warna yang kalem.

"Aku kaget ketika datang kok warnanya hitam, ternyata pas aku buka warnanya sesuai dengan warna tembok," imbuh presenter Brownis Trans TV ini.

Baca juga: Ari Lasso Umumkan Sudah Keluar dari ICU, Begini Kondisinya Terkini

Pada interior kamar, lelaki 39 tahun ini menjelaskan setiap barang pendukung seperti meja, laci, hingga lemari merupakan buatan tangan asli.

"Jadi semua aku buat handmade karena ingin menyusaikan keinginan dan rancangan aku. Lihat aja dari meja, wallpaper, hingga furniture pendukung satu warna," tutur Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga memperkenalkan kecanggihan pada pendingin udara di kamarnya. Menurutnya, pendingin udara itu mempunyai teknologi dalam membunuh virus dan bakteri secara ampuh.

"Dan aku juga pengin kasih tahu kehebatan dari AC (air conditioner) aku, soalnya ini satu-satunya karena ada teknologi nano X," kata Ivan Gunawan menjelaskan.

"Jadi AC ini bisa membunuh virus dan bakteri secara 99 persen, sehingga ruangan ini terlindungi dari virus corona," ujarnya.

Sumber : Suara.com