Rekor! Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton 355,5 Juta Orang

Rekor! Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton 355,5 Juta OrangSpider/Man No Way Home
26 Agustus 2021 13:37 WIB Akbar Evandio Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Cuplikan atau trailer film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekok pemirsa sepanjang masa setelah merilis teaser di CinemaCon dan di media sosial pada Senin, 23 Agustus 2021 malam.

Dikutip melalui akun instagram resminya, cuplikan film untuk Spider-Man: No Way Home mengumpulkan rekor pemirsa sepanjang masa 355,5 juta tampilan global dalam 24 jam pertama.

Hal ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Disney Marvel's Avengers: Endgame yang menghasilkan 289 juta penayangan dalam waktu 24 jam.

Cuplikan Spider-Man: No Way Home juga mencatatkan angka lebih dari dua kali lipat dibandingkan trailer kedua Spider-Man: Far From Home, yang mencapai 135 juta tampilan dalam waktu 24 jam.

Adapun, cuplikan tersebut menampilkan Peter Parker (Tom Holland) meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membacakan mantra: Biarkan seluruh dunia lupa bahwa Parker adalah Spider-Man.

Baca juga: Meninggal Dunia, Drummer Rolling Stones Charlie Watts Pernah Kanker Tenggorokan

Namun, mantranya justru membuat kerusakan ruang dan waktu yang diartikan melalui pada bangunan yang membungkuk dan kereta yang terbalik, kekacauan massal, dan kembalinya penjahat Alfred Molina, Doc Ock dari film Tobey Maguire. Berbicara tentang Maguire, sudah lama dikabarkan di dunia penggemar bahwa Peter Parker-nya diharapkan menjadi cameo dalam film baru di sini.

Secara global, trailer teaser No Way Home menghasilkan volume percakapan media sosial 24 jam terbesar sepanjang masa dengan 4,5 juta sebutan. Di dalam negeri, trailer tersebut menghasilkan 2,91 juta mention dalam 24 jam, di depan Avengers: Endgame yang 1,94 juta mention. Bahkan, hanya dalam 12 jam, teaser Spider-Man: No Way Home menghasilkan 1,96 juta mention.

Obrolan domestik Spider-Man: No Way Home jauh melebihi trailer Spider-Man: Far From Home kedua, yang menghasilkan 1,5 juta mention. Secara internasional, trailer tersebut menghasilkan 1,56 juta mention dalam 24 jam, di depan Avengers: Endgame yang 1,38 juta mention.

Spider-Man: No Way Home dibuka secara eksklusif di bioskop pada 17 Desember.

Sekadar informasi, Sony dan Disney, setelah kebuntuan pada 2019, menyepakati film Spider-Man ketiga akan disutradarai Jon Watt, di mana Mouse House akan mendanai bersama 25% untuk 25% saham ekuitas. Kesepakatan itu juga meminta Spider-Man untuk muncul di satu lagi fitur Disney-Marvel

Sumber : bisnis.com