Tak Hadiri Pemeriksaan karena Ada Agenda Lain, Ayu Ting Ting Minta Jadwal Ulang

Tak Hadiri Pemeriksaan karena Ada Agenda Lain, Ayu Ting Ting Minta Jadwal UlangAyu Ting Ting. - Ist/Instagram
26 Agustus 2021 23:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pemeriksaan pada pedangdut Ayu Ting Ting yang dijadwalkan hari ini, Kamis (26/8/2021) batal terlaksana. Sedianya pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu diperiksa atas laporannya terhadap akun Instagram @gundik_empaeng yang diduga dimiliki Kartika Damayanti atau KD terkait kasus penghinaan anaknya, Bilqis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kuasa hukum Ayu pagi tadi mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberitahu bahwa Ayu berhalangan hadir.

"Pagi tadi pengacara yang bersangkutan sudah datang ke Polda Metro Jaya. Kita jadwalkan undangan interview klarifikasi terhadap pelapor saudari AR hari ini jam 10 pagi tadi," kata Yusri di kantornya.

Baca juga: Saipul Jamil Akan Nikah Usai Bebas dari Penjara? Ini Jawaban Keluarga

Menurut Yusri, sang pengacara menyampaikan pada penyidik kalau Ayu ada kegiatan lain. Ayu Ting Ting minta penjadwalan ulang pada minggu depan.

"Saudara AR ini tidak bisa hadir karena ada satu perkerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021) lalu. Akun Instagram tersebut dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap putri Ayu.

Dalam perkara ini, Ayu selaku pihak pelapor mempersangkakan pemilik akun @gundik_empaeng dengan Pasal 315 KUHP.

Baca juga: Ahmad Dhani Dikritik Warganet Gara-gara Unggah Foto Mulan Jameela Tanpa Hijab

"Terlapor memposting kalimat bernada penghinaan kepada pelapor dan anaknya. Sehingga Ayu Ting Ting melaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 20 kemarin," kata Yusri.

Sebelum membuat laporan, orangtua Ayu Ting Ting lebih dulu mendatangi rumah Kartika Damayanti atau KD yang diduga pemilik akun @gundik_empaeng, di Bojonegoro. Didampingi polisi, mereka tak bertemu KD, melainkan orangtuanya saja.

Menurut pengakuan keluarga, KD tengah berada di Singapura bekerja sebagai TKI.

Sementara, laporan Ayu terhadap KD dinilai berlebihan oleh sejumlah pihak. Mereka yang kontra menilai Ayu Ting Ting harusnya tak sampai menempuh upaya hukum lantaran KD sudah minta maaf.

Sumber : Suara.com