Jerinx SID Buka Sayembara Cari Jago IT untuk Pulihkan Akun Instagramnya

Jerinx SID Buka Sayembara Cari Jago IT untuk Pulihkan Akun InstagramnyaDrummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx berpose sebelum menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). - ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
28 Agustus 2021 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Akun instagram milik musisi Jerinx SID lenyap. Jerinx pun membuka sayembara untuk para jago IT yang mampu mengembalikan akun tersebut. Jerinx mengaku akun Instagram tersebut sangat penting baginya.

Bukan cuma untuk pamer foto, tapi bagi suami model Nora Alexandra ini, akun Instagram tersebut menjadi salah satu jalan untuk dia mencari nafkah.

"Saya mencari ahli IT yang mampu pulihkan akun @jrxsid. Hanya akun itu yang memungkinkan saya tuk bisa kembali menafkahi keluarga saya," tulis Jerinx SID di akun Instagram barunya, @true_jrx, dikutip Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Penari Latar yang Sudah 18 Tahun Iringi Agnez Mo Mengundurkan Diri, Begini Curhatnya

Pemilik nama asli I Gede Aryastina ini meminta, bagi ahli IT yang berminat untuk langsung menontak manajernya.

"Jika anda orangnya silakan DM manajer saya @_ngurah," imbuh Jerinx, yang saat ini tengah menjadi tersangka dalam kasus penghinaan disertai ancaman terhadap Adam Deni.

Jerinx SID pun menjanjikan akan membayar orang yang memperbaiki akunnya tersebut.

"Ini tawaran profesional bukan kerja gratisan. Thanx," ujarnya.

Baca juga: Ahok Bagikan Tips Bugar di Usia 55 Tahun dan Dianugerahi Anak Kelima

Sementara di bagian caption, Jerinx SID curhat bahwa gara-gara Covid-19, bayaran konsernya kini menjadi turun drastis. Musisi 44 tahun ini mengaku dibayar Rp 700 sekali tampil.

"Karena konser online cuma dapat Rp 700 ribu, dibagi 10 kepala," ucapnya.

Namun hanya beberapa saat, unggahan Jerinx SID yang mencari jago IT langsung dihapus. Belum diketahui apa alasan Jerinx menghapus unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Jerinx SID dirumorkan untuk menjadi Gubernur Bali. Pertanyaan yang menyinggung arah ke politik itu langsung diposting pentolan band Superman Is Dead di Instagram.

"Serius nanya, memang wacana JRX Bali 1 itu serius apa bercanda ya? Baru dapat info dari teman, ada grup FBnya segala," demikian keterangan yang tertera pada postingan gambar Jerinx, Jumat (27/8/2021).

Jerinx kemudian memberikan jawaban atas rumor pencalonan tersebut. Ia merasa tidak pantas memangku jabatan besar ini karena sebuah alasan.

"Nggak pantas jadi Bali 1. Karena sampai rumah bisa kena lempar panci bertubi-tubi, Ampun ma," ucap Jerinx sambil menyematkan akun Instagram sang istri.

Hanya saja tidak berselang lama, unggahan itu tak lagi terlihat di postingan Jerinx SID. Drummer band Superman Is Dead ini memperbaharui postingan Instagram dengan video membagi nasi bungkus.

Sumber : Suara.com