Desta dan Vincent Pernah Tak Mau Teruskan Syuting Gara-gara Bintang Tamu Kerasukan

Desta dan Vincent Pernah Tak Mau Teruskan Syuting Gara-gara Bintang Tamu KerasukanDesta. - Ist/Instagram
29 Agustus 2021 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Desta Mahendra dikenal sebagai presenter yang kocak, terutama saat dipasangkan dengan Vincent Rompies. Ternyata, ia pernah punya pengalaman tak mengenakkan saat membawakan acara di televisi.

Namun karena masalah uang, ia bersama Vincent Rompies menerima tawaran tersebut.

"Dulu sama Vincent, gue pernah dapat acara yang alay banget. Dulu karena nggak punya acara dan duit, gua mikir, 'ok ada duitnya'," kata Desta pada podcast Youtube milik Dedy Corbuzier, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Jerinx SID Buka Sayembara Cari Jago IT untuk Pulihkan Akun Instagramnya

Ketika memandu acara itu dalam beberapa episode, Vincent kemudian memutuskan untuk mundur. Vincent merasa tak cocok, apalagi acara tersebut menyajikan mistis yang dibuat-buat.

"Ada satu momen, ketika Vincent akhirnya memutuskan keluar duluan. Jadi satu ketika ada bintang tamu, si suaminya, istrinya sudah meninggal, artis. Terus dia, ceritanya kerasukan roh bininya, terus makan melati," ucap Desta.

"Vincent bilang, 'wah gila ini, ini apa ini, besok gue nggak mau syuting lagi'. Sudah, besoknya dia nggak mau syuting," imbuh Desta.

Desta kemudian memutuskan untuk ikut langkah Vincent, keluar dari acara tersebut.

Baca juga: Teuku Wisnu Dapat Pertolongan Tak Terduga Saat Pecah Ban di Jalan

"Keputusan tetap ada di gue, akhirnya gue bilang sama orang (yang punya acara) gue nggak bisa lanjutin sama Vincent, akhirnya kami keluar," kata Desta.

Setelah dari acara tersebut, Desta dan Vincent kemudian mendapatkan acara menarik, Tonight Show. Meski sebagai host, di sini Vincent dan Desta memiliki andil yang cukup besar. Misalnya, mereka bisa menolak bila ada bintang tamu yang mereka sukai.

Tapi pernah ada kejadian di mana bintang tamunya seorang paranormal. Saat berlangsung acara yang ditayangkan secara live, kemudian si paranormal memasukin jin ke dalam botol.

Vincent dan Desta sangat marah dengan tim produksi. Ia pun mengancam agar kejadian yang sama tak terulang. Ia juga meminta segmen tersebut tak dimasukkan ke Youtube.

"Mereka harus terima, gue sekarang nothing to lose. Bukannya gue sombong. Gue nggak masalah kalo acara disetop, gue bahkan beberapa kali mengajukan mengundurkan diri," tutur Desta.

Sumber : Suara.com