Heboh Foto Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Begini Komentar Warganet..

Heboh Foto Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Begini Komentar Warganet..Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. - Ist/dok
31 Agustus 2021 03:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Baru-baru ini potret mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai dibicarakan. Hal itu ternyata berbuntut panjang. Warganet merasa kasihan sekaligus khawatir dengan nasib pekerjaan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Warganet merasa bahwa tudingan soal pemotretan mesra tersebut sudah terlalu berlebihan sehingga berbuah pada nasib mereka selanjutnya.

Amanda Manopo memberikan statemennya soal kontrak kerja dengan seorang artis yang sudah habis. Amanda Manopo memang tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud. Namun dugaan mengarah pada Arya Saloka setelah sang aktris memberikan sebuah petunjuk.

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau. Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai selesai," tulis Amanda Manopo di Instagram Story, Senin (30/8/2021).

Melalui pesan itu pula, Amanda Manopo mengatakan melakoni pekerjaan dengan orang tersebut dengan profesional. Baginya, klarifikasi ini perlu dilakukan agar tidak ada yang salah paham.

"Untuk kebaikan bersama (dan) supaya tidak ada masalah, kontrak yang berjalan, dilakukan secara profesional," kata dara 21 tahun ini.

Baca juga: Shireen Sungkar Akui Kangen Syuting, tapi Ada yang Bikin Tak Mau Main Sinetron Lagi

"Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," imbuhnya.

Sementara itu, nama Arya Saloka tengah jadi trending topic Twitter pasca hebohnya pemotretan pose mesra tersebut.

"Terlepas dari statemen Manda, pernah enggak terpikir bagaimana perasaan Arya juga sekarang secara pribadi karena hal ini? Bukan perkara pekerjaan dan uang tapi kenyamanan dia dalam bekerja rusak. Semua kena imbas, manajemen ku kena imbas karena ada 2 kontrak bareng mereka gagal," cuit akun Twitter @its_****

"Berarti Manda hanya menjalankan kontrak yang lama aja. Yang abru dia enggak akan ambil kalau sama Arya, gitu nggak sih?" imbuh @ruang*****.

"Mendingan gitu sih, kasihan Manda, kalau aku jadi Manda dengan keadaan kayak begini, di luar sinetron enggak mau ambil job bareng Arya, riweh banget soalnya sama antek-anteknya Arya," cuit @dini*****.

Sebelumnya pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo menuai kritik lantaran menunjukkan pose yang dinilai terlalu berani. Publik mengaitkannya dengan status Arya Saloka yang telah memiliki istri.

Sumber : suara.com