Aldi Bragi Daftarkan Cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Minta Hak Asuh Anak

Aldi Bragi Daftarkan Cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Minta Hak Asuh AnakAldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. - Ist/Instagram
31 Agustus 2021 21:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti. Aldi Bragi baru saja mendaftarkan permohonan cerainya kepada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021.

Selain menggugat cerai, rupanya pemilik nama asli Reinaldi Hutomo Wahab ini juga menginginkan hak asuh atas ketiga anaknya.

"Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak. Selain permohonan izin cerai talak, juga anak di bawah asuhan pemohon. Jadi dua jenis perkara. Perceraian dan permohonan hak asuh anak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Taslimah di kantornya, Selasa (31/8/2021).

Selain dua hal tersebut, Aldi Bragi tak mencantumkan permohonan lain. Harta goni-gini pun tak dibahasnya dalam poin cerai.

Baca juga: Istri Jonathan Frizzy Gugat Cerai dan Tuntut Hak Asuh Anak

"Tidak ada gono-gini, yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak," kata Taslimah menjelaskan.

Tidak diketahui pasti apakah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih tinggal seatap. Hanya saja, alamat yang dicantumkan dalam permohonan cerai itu keduanya masih di alamat yang sama.

"Mengenai masih serumah atau tidak pemohon berada di Kelurahan Pesanggrahan sedangkan termohon berada di alamat yang sama," jawabnya singkat.

Baca juga: Setelah Jalani Operasi, Begini Kondisi Ari Lasso

Belum diketahui alasan kenapa Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai. Hanya saja kabar keretakan rumah tangga keduanya sudah berembus kencang sejak 2020 silam.

Hal itu lantaran dalam setiap acara, Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi sang suami. Begitu pun dengan media sosialnya yang sudah tak pernah membagikan momen bersama Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Sidang cerai perdana keduanya akan digelar 16 September 2021. Agendanya, mempertemukan keduanya dalam mediasi.

Sumber : Suara.com