Tanggapi Hujatan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya

Tanggapi Hujatan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan SayaSaipul Jamil. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
06 September 2021 09:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Saipul Jamil menanggapi pro kontra kemunculan dirinya di layar kaca televisi hingga petisi pemboikotan di laman change.org viral. Sadar dirinya menjadi perbincangan, pedangdut 41 tahun itu meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf itu disampaikan dalam acara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hajatan Sukses yang disiarakan secara langsung di ANTV pada Minggu (5/9/2021).

"Assalamu'alaikum, kepada seluruh pemirsa di rumah mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa," kata Saipul Jamil.

"Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf," sambungnya lagi.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Sebenarnya Ingin Ikut Jemput Saipul Jamil, tapi...

Mantan narapida asusila ini sadar betul akan kesalahannya di masa lalu. Ia juga telah menerima hukuman atas perbuatannya.

Kekinian Saipul Jamil ingin menata kembali kehidupannya. Ia memohon maaf dan meminta bimbingan publik agar diberikan kesempatan ke dua sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya sudah menebus kesalahan saya didalam penjara saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan," ujarnya.

"Sekali lagi dari hati lubuk yang paling dalam saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terima kasih," tutur mantan suami Dewi Perssik itu.

Baca juga: Ratusan Ribu Orang Kirim Petisi Boikot Saipul Jamil

Seperti diketahui, Saipul Jamil menjadi perbincangan hangat setelah tampil disejumlah acara TV selepas bebas dari penjara. Dia bahkan disambut begitu antusias.

Aksinya itu banjir kritikan netizen. Pasalnya stasiun televisi yang menayangkan dianggap tidak berada di sisi korban Saipul Jamil.

Kembalinya Saipul Jamil menimbulkan pro kontra. Bahkan muncul petisi berisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil dari televisi.

Mantan suami Dewi Perssik itu memang ditahan terkait kasus pencabulan anak. Dia melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur yang berjenis kelamin laki-laki.

Sumber : Suara.com