Advertisement

Tanggapi Hujatan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya

Newswire
Senin, 06 September 2021 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Tanggapi Hujatan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya Saipul Jamil. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Saipul Jamil menanggapi pro kontra kemunculan dirinya di layar kaca televisi hingga petisi pemboikotan di laman change.org viral. Sadar dirinya menjadi perbincangan, pedangdut 41 tahun itu meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf itu disampaikan dalam acara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hajatan Sukses yang disiarakan secara langsung di ANTV pada Minggu (5/9/2021).

Advertisement

"Assalamu'alaikum, kepada seluruh pemirsa di rumah mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa," kata Saipul Jamil.

"Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf," sambungnya lagi.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Sebenarnya Ingin Ikut Jemput Saipul Jamil, tapi...

Mantan narapida asusila ini sadar betul akan kesalahannya di masa lalu. Ia juga telah menerima hukuman atas perbuatannya.

Kekinian Saipul Jamil ingin menata kembali kehidupannya. Ia memohon maaf dan meminta bimbingan publik agar diberikan kesempatan ke dua sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya sudah menebus kesalahan saya didalam penjara saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan," ujarnya.

"Sekali lagi dari hati lubuk yang paling dalam saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terima kasih," tutur mantan suami Dewi Perssik itu.

Baca juga: Ratusan Ribu Orang Kirim Petisi Boikot Saipul Jamil

Seperti diketahui, Saipul Jamil menjadi perbincangan hangat setelah tampil disejumlah acara TV selepas bebas dari penjara. Dia bahkan disambut begitu antusias.

Aksinya itu banjir kritikan netizen. Pasalnya stasiun televisi yang menayangkan dianggap tidak berada di sisi korban Saipul Jamil.

Kembalinya Saipul Jamil menimbulkan pro kontra. Bahkan muncul petisi berisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil dari televisi.

Mantan suami Dewi Perssik itu memang ditahan terkait kasus pencabulan anak. Dia melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur yang berjenis kelamin laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement