Isu Selingkuh dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berikan Klarifikasi

Isu Selingkuh dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berikan Klarifikasi Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. - Ist/Instagram
06 September 2021 15:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diguncang isu perselingkuhan yang menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti. Namun, Jonathan membantah tegas isu selingkuh itu.

Menurut Jonathan Frizzy, perselingkuhan tersebut tidak ada. Apalagi pernikahan siri yang dikabarkan terjadi dengan lawan mainnya di sinetron Raden Kian Santang itu.

"Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak ada," kata Jonathan Frizzy menegaskan, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Rumah Young Lex Ternyata Pernah Digerebek Polisi, Begini Kronologinya

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy menjelaskan hubungannya dengan istri Aldi Bragi itu hanya sebatas rekan kerja. Tak ada hubungan spesial seperti yang selama ini digosipkan.

"Nggak ada dekat atau apa (hubungan spesial), kami profesional, kami teman kerja," ucap Ijonk.

Rumah tangga keduanya terancam di ujung tanduk diketahui semakin mencuat isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Entah cuma kebetulan, di tanggal yang sama Aldi Bragi pun menggugat cerai Ririn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Tanggapi Hujatan, Saipul Jamil: Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya

"Soal gugatan cerai sama yang gugat kan pihak sana (Dhena), aku enggak tahu apa-apa. Kalau pun aku tahu, aku enggak akan cerita lah ke teman-teman," tutur Jonathan Frizzy.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy digugat cerai oleh Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bersama dengan itu, Aldi Bragi juga melayangkan permohonan talak cerai pada Ririn Dwi Ariyanti di tanggal yang sama.

Bahkan, kedua pasangan tersebut dijadwalkan sidang cerai perdana di tanggal yang sama, yakni 16 September 2021.

Sumber : Suara.com