Ria Ricis Ungkap Awal Hubungan dengan Teuku Ryan, Sempat Cuekin Berbulan-bulan

Ria Ricis Ungkap Awal Hubungan dengan Teuku Ryan, Sempat Cuekin Berbulan-bulanMomen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. - Ist/ YouTube Ricis Official
12 September 2021 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Ria Ricis buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Teuku Ryan yang bakal menikahinya akhir tahun ini.

Hal itu diungkapkan pada Natasha Wilona. "Emang awal kenalnya gimana sih?" tanya Natasha Wilona dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (12/9/2021).

“Awalnya dia itu kirim salam lewat Adin (teman Ria Ricis) karena liat si Adin bikin Instagram Story yang ada akunya, katanya 'salamin dong buat kakak yang itu',” jawab Ria Ricis.

Baca juga: Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan, Angel Lelga Tegaskan Tak Ada Niat Jebloskan ke Penjara

Ria Ricis awalnya tidak terlalu menanggapi hal tersebut. Adik Oki Setiana Dewi itu pun bilang Teuku Ryan sudah berusaha mendekatinya sejak Januari lalu.

Tapi mereka baru berkomunikasi awal Juli 2021.

“Ya udah lah jadi nggak digubris, mulai dari Januari sampai berbulan-bulan baru mulai kontak waktu bulan Juli ini,” ucapnya.

Ria Ricis pun mengungkap alasan bersikap cuek. Rupanya, dia merasa salam yang dikirimkan Teuku Ryan sekadar salam biasa.

Baca juga: Kasus Penggelapan Rp1,15 Miliar yang Melibatkan David NOAH Berakhir Damai

"Dulu kan dia kirim salam, yaudah lah lewat, jauh kan soalnya," bebernya.

"Aku cuek aja, nggak gubris banget, ya karena kan lagian juga dia kan di Aceh. Tapi kata si Adin dia selama itu sering memantau aku gitu katanya,” sambung Ria Ricis.

Seperti diketahui, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya dibocorkan kakak iparnya, Ory Vitrio. Ia menyebut akhir September ini adik Oki Setiana Dewi itu akan melangsungkan lamaran dan menikah di akhir tahun.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Ria Ricis. Dalam vlognya bersama Oki Setiana Dewi, dia menyebut ingin segera melepas masa lajangnya di akhir tahun meski tak menyebut tanggal pastinya.

Terbaru, Ria Ricis juga sudah memesan gaun pernikahan ke desainer Rakesh. Dalam keterangannya, Rakesh mengaku baju pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dibuat eksklusif dan hanya ada satu dengan konsep tradisional modern.

Sumber : Suara.com