Sedang Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Serumah Demi Anak

Sedang Proses Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih Serumah Demi AnakArtis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). - Suara.com
16 September 2021 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk sedang menjalani proses cerainya dengan sang istri, Dhena Devanka. Namun demikian, keduanya hingga kini masih tinggal serumah hingga kini. Mereka tinggal seatap demi anak-anak.

"Sampai sekarang mereka masih satu rumah," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Keduanya disebut masih ingin mengurus anak bersama sambil menjalani proses perceraian. Namun meski serumah, keduanya memang tak akur.

"Ya nggak tahu (di rumah bagaimana), tapi saya dengar kabar lapor melaporkan mereka," ujarnya.

Baca juga: Five Vi Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Netizen Bereaksi

Menurut Sinarta, pesinetron Raden Kian Santang itu ingin mempertahankan rumah tangganya jika ingat anak-anak. Namun, apakah akan tetap cerai atau dipertahankan, ia belum tahu.

"Melihat anak dia Ijonk ingin mempertahankan. Tapi masalahnya yang saya lihat. Ya mudah-mudahan bisa dipertahankan," katanya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tak hadir dalam sidang cerai perdana keduanya. Ijonk dikabarkan sedang menjalani perawatan di RS Mayapada karena ada tindakan medis yang harus dijalani.

Sementara Dhena berjanji baru bisa hadir di sidang pekan depan. Sidang cerai keduanya akan dilanjutkan pekan depan 23 September dengan agenda mediasi.

Selain proses cerai, Ijonk dan Dhena juga saling lapor ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya melaporkan kasus KDRT.

Sumber : Suara.com