Akhirnya, Prilly Latuconsina Akui Pacaran dengan Irzan Faiq

Akhirnya, Prilly Latuconsina Akui Pacaran dengan Irzan FaiqPrilly Latuconsina. - Suara.com
30 September 2021 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Irzan Faiq. Bintang film Danur itu tak menampik jika kekasihnya adalah Irzan Faiq.

"Itu (Hubungan dengan Irzan Faiq) nanti aja kalau gue udah berdua sama dia," jawab Prilly Latuconsina sambil tersenyum malu di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).

Prilly Latuconsina juga mengaku hubungan asmaranya sudah berjalan lama. Namun, ia sengaja tak mau mengumbarnya.

Baca juga: Reza Artamevia Rajin Olahraga Usai Keluar dari Penjara

"Udah berapa lama ya? Lama lah, lupa gue," ucap dia.

Baik Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq sama-sama tak ingin hubungan asmara mereka diumbar. Karenanya, pemain film berusia 24 tahun itu lebih memilih hubungan yang privat.

"Kami sama-sama emang nggak suka umbar di sosmed sih, dia juga begitu. Karena menurut kami nggak ada kewajiban umumin hubungan asmara," kata Prilly Latuconsina.

Baca juga: Tubuh Kembali Ideal, Begini Cara Diet Baim Wong

Hubungan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq terendus lantaran keduanya kerap membagikan momen bersama. Diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok, rupanya hubungannya dimulai jauh sebelum itu.

"Nggak cinlok, hubungannya udah dari sebelum syuting," kata Prilly Latuconsina singkat.

Selama ini hubungan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq memang sudah terendus penggemar. Namun, Prilly belum mau terang-terangan mengakui pemain Kisah Untuk Geri itu sebagai kekasih barunya.

Sumber : Suara.com