Tukul Arwana Sudah Keluar ICU, tapi Belum Boleh Dijenguk

Tukul Arwana Sudah Keluar ICU, tapi Belum Boleh DijengukTukul Arwana saat berada di rumah duka istri Indro Warkop , Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10). - Suara.com
01 Oktober 2021 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kondisi komedian Tukul Arwana sudah membaik dalam perawatan medis. Pemandu acara One Man Show itu baru saja dipindahkan dari ruangan ICU ke ruang rawat inap. Namun, ia belum boleh dijenguk.

Hal itu disampaikan Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021) malam.

"Cuman walau sudah dirawat inap beliau masih harus istirahat intensif. Jadi, mohon maaf belum bisa ditengok karena beliau harus istirahat," kata Rizki Kimon.

Baca juga : Nagita Slavina Ajak Paula, Aurel, dan Lesti Maternity Shoot. Ini Alasannya..

Rizki Kimon menuturkan, Tukul Arwana belum bisa dibesuk selama 14 hari ke depan. Sesuai saran dokter, ia diwajibkan beristirahat total selama masa penyembuhan usai jalani operasi.

"Kemungkinan 14 hari ke depan setelah operasi belum bisa ditengok karena memang istirahatnya beliau harus intensif," ujarnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Baca juga: Dhena Devanka Tak Tahu Jonathan Frizzy Taruh CCTV di Kamarnya

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter tersebut.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.

Sumber : Suara.com