Filosofi Kopi ke-3 Jadi Film Action, Chicco Jerikho Pastikan Ciri Khas Tidak Hilang

01 Oktober 2021 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Film Filosofi Kopi judulnya berubah menjadi Ben & Jody. Chicco Jerikho memastikan film yang dibintanginya bersama Rio Dewanto berubah genrenya menjadi action.

"Karena yang kita lihat Filosofi Kopi sudah berkembang dan menempel di hati penontonnya. Jadi kami pengin strach ke genre yang lebih lebar," kata Chicco Jerikho, saat ditemui di peresmian kedai kopi Filosofi Kopi yang ke enam, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2021).

Walau genrenya berubah, Chiccho Jerikho memastikan tidak akan menghilangkan ciri khas dari Filosofi Kopi.

Baca juga: Pamer Foto dengan Chef Chandra, Tamara Bleszynski Minta Doa

"Kami nggak akan menghilangkan dari Filosofi Kopi meskipun nggak banyak membicarakan soal kopi. Tapi benang merahnya tetap di Filosofi Kopi," imbuh suami artis Putri Marino ini.

Chicco Jerikho pun memastikan para penonton tidak akan kebingungan dengan ceirta film Ben & Jody, meski mereka belum menonton film Filosopi Kopi sebelumnya.

"Kami pikirkan, biar gimana pun mereka yang nggak nonton Filosopi Kopi satu dan dua ketika nonton Ben & Jody ini tetap paham ceritanya. Apalagi yang sudah nonton Filosofi Kopi satu dan dua," ujar Chicco Jerikho.

Baca juga: Tukul Arwana Sudah Keluar ICU, tapi Belum Boleh Dijenguk

Selain itu, Chicco Jerikho juga meyakinkan kalau Ben & Jody ini sangat berbeda dengan film action yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Beda ya, Ben dan Jody bukan action martial art, tapi action orang yang berusaha untuk bertahan hidup," tutur Chicco Jerikho.

Kini film yang syutingnya dilakukan di tengah hutan itu sudah selesai syuting. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan Ben & Jody bakal tayang di bioskop.

Sumber : Suara.com