Advertisement

Hanung Bramantyo Ulang Tahun, Anaknya Berikan Ucapan Ter-epic!

Newswire
Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Hanung Bramantyo Ulang Tahun, Anaknya Berikan Ucapan Ter-epic! Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Produser film, Hanung Bramantyo berulang tahun ke- 46 tahun pada hari ini, Jumat (01/10/21). Ia pun mendapat ucapan ulang tahun dari enam anaknya.

Namun, rupanya ada yang tidak biasa dari ucapan ulang tahun dari para anaknya tersebut. Hanung memamerkan video ucapan ulang tahun itu di akun Instagramnya. Video dibuka dengan putra bungsunya, Bhaj Kama yang membawa mainan boneka kaktus yang terdengar menyanyikan selamat ulang tahun.

Advertisement

"Ucapan Ultah ter epic!!!," tulis Hanung dalam unggahannya di akun instagram, Jumat.

Sementara putra sulungnya, Bhumi menolak dan malu-malu memberi ucapan untuk sang ayah. "Ucapin? Nanti aja jam 12, aku belum mau tidur juga," ucap Bhumi.

Baca juga: Tukul Arwana Sudah Keluar ICU, tapi Belum Boleh Dijenguk

Kala, Kaba dan Kata juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka bahkan mendoakan agar ayahnya banyak rezeki dan tambah tampan.

"Happy birthday abi, semoga abi tambah ganteng," ucap Kala. "Semoga abi syutingnya dikasih uang, semoga abi tambah ganteng," pungkas Kaba. "Aku ingin kadoin abi handphone baru, ntar dibeli dulu," timpal Bhre Kata.

Putrinya, Kana Sybilla berdandan seram seperti hantu pocong dengan diiringi musik horor. Efek video tersebut juga menarik perhatian.

Baca juga: Gibran Ulang Tahun Ke-34, Ini Hartanya Dibandingkan dengan Harta Jokowi

Di akhir video, Zaskia Adya Mecca menutup dengan kalimat manis untuk suaminya.

"Hai imamku sayang, memasuki usia 46 tahun sudah. Semoga berkah sisa usianya, panjang umur, sehat, berkah dan menjadi golongan orang yang dilembutkan hatinya sama Allah termasuk umat yang membanggakan Rasulullah di akhirat kelak dan diberikan keteguhan iman Islam sampai akhir hayat, Aamin. Love You. Zaskia Adya Mecca," bunyi ucapan selamat ulang tahun Zaski untuk Hanung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement