Beri Nasihat ke Lesti Kejora, Aurel Hermansyah: Tutup Kuping!

Beri Nasihat ke Lesti Kejora, Aurel Hermansyah: Tutup Kuping!Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/ tangkapan layar Youtube
04 Oktober 2021 11:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Aurel Hermansyah ikut prihatin melihat Lesti Kejora terus-menerus dihujat warganet.

"Pokoknya pesan dari aku, Dede [sapaan Lesti] tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping," kata Aurel Hermansyah, mengutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (4/10/2021).

Hal itu lantaran saat ini istri Rizky Billar dalam keadaan mengandung anak pertamanya. Oleh karena itu, menurut Aurel Hermansyah, Lesti harus menjaga kesehatan mentalnya demi kesehatan sang jabang bayi.

"Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan. Karena baby-nya jadi stres juga," ujar Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar ini pun menyarankan Lesti Kejora untuk tutup telinga pada komentar-komentar negatif. Sebab, warganet yang berkomentar itu sesungguhnya tidak tahu apa-apa.

Baca juga: Manajer Ungkap Tukul Arwana Syok dan Sedih karena Kesehatannya Menurun

"Jadi nggak usah dengarin. Aku kadang kalau lihat orang yang komennya jahat aja itu gemas, urgghh.. Maksudnya kayak apa sih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong," tutur Aurel Hermansyah emosi.

Menanggapi hal tersebut, Lesti Kejora tampak setuju. Pelantun "Egois" ini pun mengaku selama ini tak pernah membaca komentar-komentar warganet di akun media sosialnya.

"Cuma kalau Dede memang bukan tipe yang suka baca komen, cuek aja," kata Lesti Kejora menanggapi.

Lesti Kejora mengakui kalau sikap tersebut juga atas nasihat Rizky Billar. Lesti Kejora mengakui, sang suami juga sudah mewanti-wanti untuk abai pada komentar warganet sejak mereka menikah.

"Pas mau nikah Kakak [Rizky Billar] nge-chat katanya jangan buka Instagram dulu ya, jangan lihat-lihat chat. Mudah-mudahan ujian Dede nggak terlalu berat," tutur Lesti Kejora.

Untuk diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini harus menuai konsekuensi dari pernikahan siri mereka yang disembunyikan. Pasalnya, bukan hanya merasa kecewa, ada pula publik yang merasa dibohongi dengan rangkaian acara pernikahan yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV. Bahkan, atas hal tersebut Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan.

Sumber : suara.com