Advertisement

Mati, Kurama Si Rubah Naruto Jadi Trending Topic di Twitter

Akbar Evandio
Senin, 04 Oktober 2021 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mati, Kurama Si Rubah Naruto Jadi Trending Topic di Twitter Komik Naruto - hdw.eweb4.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Animasi Boruto tengah menjadi sorotan warganet karena kematian Kurama yang membuat penggemar bersedih.

Rubah berekor sembilan yang setia menemani Naruto tengah menjadi perbincangan dengan total lebih dari 205.000 cuitan pada pukul 10.00 WIB di Twitter.

Advertisement

Monster yang dikenal dengan sebutan Kyuubi ini telah mati tepat 19 tahun sejak penampilan perdananya di episode pertama Naruto.

Bahkan, hal yang menarik adalah kematian Kurama bersamaan dengan kemunculan pertamanya, yaitu di episode Naruto yang pertama kali tayang di Jepang pada 3 Oktober 2002. Sedangkan, pada animasi Boruto episode 218 pada 3 Oktober 2021, Kurama tewas.

Baca juga: Manajer Ungkap Tukul Arwana Syok dan Sedih karena Kesehatannya Menurun

Menurut pantauan Bisnis, pada episode 218 Naruto menggunakan baryon mode sebagai opsi terakhir karena Kurama memahami untuk melawan Otsusuki Isshiki.

Otsusuki ini telah hidup sejak zaman Kaguya dan telah mengetahui segala ninjutsu dan kelemahannya, termasuk gaya bertarung dan jutsu dari Naruto dan Sasuke. Alhasil, hal tersebut membuat Naruto dan Sasuke terdesak.

Selain itu, dalam episode tersebut hal menarik lainnya adalah karena Naruto sebelumnya memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 9 bijuu (monster berekor) yang diberikan oleh Hagoromo saat Perang Dunia Shinobi ke-4 membuat mereka berkumpul pada satu titik seakan menjadi tanda berkabung atas perginya Kurama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement