Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Akhirnya Mengaku: Saya Minta Maaf

Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Akhirnya Mengaku: Saya Minta Maaf Kim Seon Ho, aktor asal Korea Selatan - Koreaboo.com
20 Oktober 2021 11:27 WIB Feni Freycinetia Fitriani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan yang sedang menjadi sorotan karena kasus aborsi akhirnya mengaku terkait rumor tentang dirinya. Dia juga meminta maaf kepada mantan pacar karena telah menyakiti. 

Pernyataan tersebut ditulis oleh Kim Seon Ho pada Rabu (20/11/2021). Selain meminta maaf kepada mantan kekasih, bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut juga minta maaf kepada fans dan semua pihak atas situasi yang terjadi.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut," tulis Kim Seon Ho seperti dilansir dari Allkpop.com, Rabu (20/10/2021).

Dalam tulisan resmi tersebut, pemeran Han Ji Pyeong di drama Korea Start Up tersebut mengak berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Namun, selama menjalani hubungan, dia menyakiti sang pasangan karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan.

Seon Ho bahkan berhatap untuk bertemu dengan mantan kekasihnya lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Sayangnya, dia tidak dapat melakukannya dan menunggu saat ketika diberi kesempatan oleh sang mantan.

Baca juga: Ariel NOAH Mengaku Ingin Menikah Lagi

"Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini," ucapnya.

Seon Ho juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir. Dia meminta maaf karena mengecewakan semua pihak.

"Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangati saya, tapi aku telah melupakan fakta ini," imbuhnya.

Seon Ho juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengannya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan. Itu semua karena kesalahan dirinya.

"Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf," ucap Seon Ho.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho dituding melakukan hal tak terpuji kepada mantan pacarnya. Mantan pacarnya yang identitasnya dirahasiakan itu mengungkapkan bahwa Seon Ho dengan sengaja menyuruhnya melakukan aborsi.

Setelah itu, Seon Ho langsung meninggalkan dirinya tanpa tanggung jawab lebih lanjut. Skandal tersebut awal mulanya tak menyebutkan nama lengkap Kim Seon Ho. Namun terbaru, nama Seon Ho secara terang-terangan diungkapkan bahwa dirinya lah yang berada di balik skandal tersebut.

Sumber : bisnis.com